Viral: Berangkat Dari Artis, Kades Cantik Optimis Bangun Desanya

Viral: Berangkat Dari Artis, Kades Cantik Optimis Bangun Desanya

57 views
0
SHARE

LAMONGAN,kabarone.com – Bupati Kepala Daerah Kabupaten Lamongan Fadeli telah melantik dan diambil sumpahnya, Kamis (7/11), sebanyak 369 Kepala Desa (Kades) terpilih hasil pemilihan Kepala Desa serentak 15 September lalu. Ini bisa jadi merupakan pelantikan Kades terbanyak di Indonesia yang dilakukan dalam satu waktu.

Sementara, dari jumlah sekian banyak kepala desa (Kades) di Lamongan yang dilantik oleh Bupati Fadeli di Pendopo Lokatantra Pemkab. Lamongan tersebut. ada satu Kades yang menjadi perhatian publik hingga gagal fokus, karena kecantikan serta imutnya bahkan sudah viral di media sosial (medsos). Kades hang saat ini menjadi trading topik, ia adalah Angely Emitasari (28) dilantik menjadi Kepala Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame, Lamongan Jawa Timur.Angely Emitasari, saat dikonfirmasi oleh wartawan seusai pelantikan di pendopo Lokatantra, Kamis (07/11), Dijelaskan oleh Angely, “Saya maju mencalonkan diri sebagai kades di Desa Kedungkumpul karena atas dorongan dari masyarakat di desa saya. Padahal sebelumnya, kata Angely, ” Ia mengakui, sebelumnya tak ada niatan sama sekali di pikirannya untuk mencalonkan diri sebagai Kepala Desa (Kades) di desanya.

Namun, hari ini ia sah dilantik menjadi kepala desa. Karena itu, ia harus mengemban amanah yang sudah diberikan oleh warga kepadanya. Lanjutnya, kedepan yang saya utamakan adalah membangun desanya agar lebih baik lagi”, kata Angely yang saat pemilihan Kepala Des dengan nomer urut 2 dari 3 calon yang ada tersebut.

Ditambahkan ia pun mengaku cukup lama bergelut di dunia tarik suara, yaitu sejak dirinya duduk di bangku kelas 3 SMA.“Saya gabung di grup New Adella. Kalau karir sudah lama, mulai SMA atau tahun 2013 sampai sekarang,” jelasnya.

” Saat ditanya, setelah sah menjadi Kepala Desa ini, apakah masih melakukan aktifitasnya sebagai penyanyi (artis) dan tergabung dalam Orkes Melayu (Om.) New Adella, menurut Angely ia akan membatasi waktu soal kegiatan sebagai artisnha. Saat ini, setelah terpilih menjadi Kades, Angely mengaku tidak sertamerta meninggalkan dunia yang membesarkan namanya itu.

Namun, kini saya sekarang sudah menjadi Kepala Desa yang bisa menjadi contoh buat masyarakat desa saya. Terkait program kerja kedepan dalam membangun desanya, Angely menjawab, Program (desa), ada,” ujar Angely dengan singkat.

Sementara itu, Bupati Lamongan, Fadeli mengatakan, Dalam pelantikan Kepala Desa ini, ia juga berpesan agar seluruh Kades menciptakan situasi kondusif di wilayahnya agar pembangunan berjalan dengan baik serta maksimal.” Untuk itu kita rangkul semua, disaat kemarin saat pemilihan Kepala Desa serentak 15 September lalu, yang menjadi lawan (rival) tanding dalam berdemokrasi yang baik, kita rangkul, kita ajak bicara.

Menurut Fadeli, itu sangat penting, untuk bersama-sama mendukung pembangunan masing-masing desa yang ada di Lamongan,” papar Bupati Fadeli saat menyampaikan sambutan dihadapan ratusan Kepala Desa yang dilantik, (*)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY