Bupati Kotabaru Resmikan Mejelis Ta’lim Al- Muhibbin Musthofa 

Bupati Kotabaru Resmikan Mejelis Ta’lim Al- Muhibbin Musthofa 

62 views
0
SHARE

KOTABARU,kabarone.com- Bupati Kotabaru dan jajaran pemkab Kotabaru hadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus meresmikan gedung Majelis Ta’lim Al- Muhibbin Musthofa di Desa Lontar Kecamatan Pulau Laut Barat Kabupaten Kotabaru, Sabtu 7/12/19.

Selain Bupati Kotabaru, tampak hadir dalam acara Ketua TP PKK Kotabaru, Kepala SKPD, Camat Pulau Laut Barat beserta jajaran, dan ratusan jamah yang antusias berhadir pada acara.

Acara tersebut diisi pembacaan syair habsy oleh Majelis Ta’lim Al muhibbin Mustofa, pembacaan ayat suci Alqur’an oleh , dan diisi ceramah agama oleh habib Qurais bin muz’taba Al idrus.

H. Syahriansyah Camat Pulau Laut Barat menyampaikan terima kasih kepada bupati dan jama’ah atas kehadirannya di tempat acara serta apa yang disampaikan oleh penceramah dapat dijadikan pedoman kita.

Kami atas nama Pemerintah Kecamatan Pulau Laut Barat mengucapkan selamat datang kepada Bupati beserta rombongan yang telah hadir dalam peringatan maulid nabi Muhammad SAW ini dan sekaligus meresmikan gedung majelis Ta’lim ini, mudah- mudahan tempat ini bermanfaat bagi kami kedepannya, ucapnya.

Sebelum mengakhiri acara, Bupati Kotabaru meresmikan gedung majelis ta’lim Al muhibbin Mustofa yang ditandai dengan pemotongan pita yang didampingi oleh Habib Qadri bin usman Alaydrus dan Camat Pulau Laut Barat, dan dilanjutkan dengan peninjauan gedung majelis Ta’lim.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kotabaru juga menyerahakan bantuan tunai kepada penyelenggara acara.(Hrp)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY