Jalan Kaki 2 KM, Sayid Jafar Tinjau Pengerjaan Jalan Dan Sapa Warga...

Jalan Kaki 2 KM, Sayid Jafar Tinjau Pengerjaan Jalan Dan Sapa Warga Sekitar

63 views
0
SHARE

KOTABARU,kabarone.com – Bupati Kotabaru Sayid Jafar Alaydrus menfaatkan hari libur untuk meninjau pengerjaan jalan yang menghubungkan Kecamatan Pulau Laut Barat dan Kecamatan Pulau Laut Selatan, Sabtu 7/11/19.

Di dampingi Kepala SKPD, Bupati Kotabaru berjalan kaki melewati jalan yang baru di aspal mulai dari Desa Tanjung Seloka menuju Desa Ale- ale sepanjang kurang lebih 2 km.

Bupati Kotabaru juga berbincang-bincang dengan pekerja proyek jalan dan sempat menaiki salah satu alat yang digunakan untuk menumpah aspal.

Di seepanjang jalan menyapa dan menghampiri warga Desa, alhamdulillah pak jalannya sudah diperbaiki, sekarang sudah nyaman jalan nya pa,” ungkap seorang warga dengan senang nya kepada Bupati.

Beberapa warga bahkan melontarkan tanggapan yang positif atas pengerjaan pengaspalan jalan tersebut, diantaranya Sukirno, warga Desa Tanjung Seloka mengungkapkan rasa senang nya atas jalan yang sudah diaspal.

Sekarang sudah bagus jalannya, kalau yang dulu jalannya agak bebatuan, tapi alhamdulillah sekarang sudah bagus, jalan ini terakhir di aspal puluhan tahun yang lalu pak, ungkap Sukirno.

Hal serupa juga diungkapkan Sumarno warga Desa Ale-Ale yang mengatakan dengan jalan baru diaspal ini dapat menyingkat waktu menuju Pulau Laut Barat ketia membawa hasil kebun.

Jalannya sudah bagus otomatis usaha kami lebih lancar, sekarang membawa hasil kebun lebih cepat, kalau dulu kami memakan waktu berjam-jam, sebelum nya jalan disini berdebu kalau panas, kalau hujan airnya menggenang, tapi alhamdulillah sekarang sudah bagus, tutupnya.((Hrp)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY