Rumah hampir roboh, mbah mina mendapat perhatian Relawan Yes !!

Rumah hampir roboh, mbah mina mendapat perhatian Relawan Yes !!

285 views
0
SHARE

Lamongan,kabarone.com – Mbah Mina seorang warga Dusun Banjaranyar Desa Lopang, Kembangbahu menerima kunjungan dari Srikandi relawan YES Daerah kembangbahu. Mereka bersilaturrahmi dan memberikan bantuan mewakili dari Yuhronur efendi.

Diketahui bahwa mbah Mina hanya tinggal berdua bersama cucunya di rumah yang hampir mau roboh. Warga setempat sudah mengajukan tapi belum ada tindak lanjut selanjut nya dari pihak pemkab. Akhirnya Srikandi relawan YES Kembangbahu tergugah keperdulian dan bergotong royong untuk bisa memberikan sedikit membantu kepada mbah Mina agar rumahnya bisa dihuni secara layak, Ujar ketua relawan Safuan.

Hari ini warga dan relawan memasang kayu penyanggah dan asbesnya. Sehingga bisa ditempati lagi sama mbah mina. “kami sampaikan ke masyarakat bahwa pak Yuhronur itu orangnya sangat peduli tidak hanya janji tapi juga bukti nyata dan kami sebagai relawan-relawan Yes mewakili beliau”. Ujar Safuan (minggu,15/12)

Dengan bantuan tersebut mbah Mina mengucapkan Sangat bersyukur dan berterima kasih karena jauh-jauh Relawan srikandi YES memberikan bantuan kepadanya dan mudah-mudahan hajat Pak Yuhronur terkabul menjadi pemimpin Lamongan 2020. (F2)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY