by

Sambut Hari Juang TNI AD, Kodam IV Lakukan Penanaman Pohon Hingga Bangun Rumah Para Veteran.

-Hankam-381 views
SEMARANG,kabarone.com- Menyambut Hari Juang TNI AD ke 74 yang jatuh setiap tanggal 15 Desember, Kodam IV/ Diponegoro mengadakan berbagai kegiatan dimulai penanaman 10 ribu pohon mangrove di pantai Mangunharjo bersama Kodim 0733 dan PT PLN Jateng baru baru ini hingga mamtinya akan membangun rumah para mantan pejuang perang (Veteran ).

‘ Kodam IV / Diponegoro juga mengadakan penghijauan, pelaksanaan operasi bibir sumbing, bhakti sosial donor darah dan pembangunan rumah tidak layak huni bagi eks pejuang atau veteran,’ kata Letkol Kav Susanto,Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) IV / Diponegoro, di aula Pendam, Kamis (5/12/2019).

Dihadapan beberapa insan media yang siang itu menggelar silaturahmi ke Jajaran Pendam, Susanto menerangkan, beberapa kegiatan dalam rangka Hari Juang TNI AD tahun ini kebanyakan diadakan di beberapa daerah dan puncak acara akan dipusatkan di Purwodadi

‘ Kebanyakan acaranya diadakan di daerah, acara puncaknya di Purwodadi. Sedangkan program pembangunan rumah tidak layak huni bagi veteran akan diberlakukan untuk setiap kodim masing masing satu penerima (veteran),’ terangnya.

Untuk diketahui, Tema Hari Juang TNI AD tahun 2019 adalah “TNI AD Adalah Kita” (Amr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *