Karate INKAI Lamongan, Berprestasi dan berpotensi bibit muda.

Karate INKAI Lamongan, Berprestasi dan berpotensi bibit muda.

184 views
0
SHARE

Lamongan,kabarone.com – Dalam upaya meningkatkan kualitas atlit muda Lamongan sekaligus pembinaan dalam bidang olah raga cabang Karate di Lamongan, INKAI ( institute Karate do indonesia) Cabang LAMONGAN, mengadakan Rangka Ujian Kenaikan Tingkat INKAI pada Semester II ini di Tahun 2019 melaksanakan ujian kenaikan tingkat sabuk pada tanggal 26 Januari 2020 dilaksanakan dari pagi sampai sore hari.

Bertempat Gedung Pertemuan Kadet Soewoko KODIM 0812 Lamongan
Senpai (pelatih) karate Lamongan, Arif Kurniawan DAN 1 INKAI mengatakan
“Giat ini Di ikuti 49 Karateka Mulai sabuk Putih sampai sabuk Biru, setiap 6 bulan sekali kami pasti mengadakan ujian kyu kenaikan tingkat sabuk, untuk materi ujian Kihon (Gerak Dasar), Kata (rangkaian jurus) dan Kumite ( gerak Pertarungan), para murid wajib Menguasai Materi yang di ujiakan sesuai tingkatan sabuk nya” terang nya.

Penguji langsung Dari Pengurus INKAI Provinsi yaitu, Sense Tonny Siswanto DAN 5 INKAI.

Peserta ujian kali ini Dari Ranting INKAI LAMONGAN KOTA dan RANTING INKAI SMPN 3 NGIMBANG.

” Banyak bibit muda Karateka Lamongan, yang mengikuti karate di dojo inkai kami, bahakan dari SD mereka sudah ikut latihan karate, ada 75 Karateka Aktif. Kebanyakan pelajar atau usia muda. Dan mereka semua berprestasi menyabet beberapa juara di kelas nya masing masing, bahkan hampir setiap bulan Karate ada kejuaraan terutama di JATIM ” imbuh arif.

Bagi masyarakat yang ingin ikut Karate, Datang Langsung Ke Dojo (tempat latihan) INKAI LAMONGAN KOTA pada jadwal Latihan Minggu Pagi 08.00 s/d 11.00 di Radio Suara Lamongan, untuk area lamongan selatan bisa hadir di Ranting SMPN 3 Ngimbang.

“Karate bukan hanya sarana untuk olah raga, menjaga kesehatan tubuh dan melatih mental serta jiwa akan tetapi juga untuk bekal dalam membela diri jika terancam” imbuh senpai arif. (F2)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY