Bupati Lamongan Lantik Kepala Desa Periode 2019-2025

Daerah, Regional371 views

 

 

Kabarone.com,Lamongan-Bupati Lamongan,Fadeli, menyampaikan selamat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab demi kemajuan desa kepada 15 kepala desa (kades) terpilih yang baru saja dilantik. Hal ini disampaikan pada kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Desa Terpilih Masa Jabatan 2019-2025, di Pendopo Lokatantra, Kamis, 23 Januari 2020.

Fadeli menyampaikan,”proses pemilihan kepala desa dari awal sampai pelaksanaan pemilihan tentu diwarnai dengan banyaknya perbedaan pilihan. Namun, diharapkan perbedaan itu tidak membuat jarak, permusuhan antara pendukung satu dengan yang lain”,ucapnya.
Kades yang baru saja dilantik secara sah menjabat kepala desa dan harus mampu menyatukan semua perbedaan, membangun desa bersama-sama agar menjadi lebih baik.
Fadeli juga berpesan,”kepala desa yang baru saja dilantik memiliki kewenangan, hak, fungsi, tugas dan kewajiban yang harus dilaksanakan berdasarkan ketentuan perundang-undangan. Terkait hal itu, kepala desa  harus segera melakukan konsolidasi dengan seluruh elemen, menyatukan komitmen guna kemajuan dan kesejahteraan masyarakat”,tuturnya.
Dalam sambutan tersebut Bupati Lamongan menyampaikan,”rasa terima kasih kepada kades periode 2013-2019 atas pengabdiannya. Juga kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan penyelenggaraan Pilkades Serentak di Kabupaten Lamongan Tahun 2019 mulai tahap awal sampai pelantikan berakhir”,pungkasnya.(tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *