Dandim Lamongan Dampingi Tim Wasev Rutilahu Kodam V/Brawijaya

Dandim Lamongan Dampingi Tim Wasev Rutilahu Kodam V/Brawijaya

81 views
0
SHARE

LAMONGAN,kabarone.com – Dandim 0812/Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han sambut kedatangan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Rutilahu (Rumah Tinggal Layak Huni) Tahun 2019 dipimpin oleh Staf ahli Kodam V/Brw Kolonel lnf Bambang dan Pabandya Bhakti Sterdam V/Brw Letkol lnf Nararya radya, Rabu (08/01/2020).

Kedatangan Tim Wasev Kodam V/Brawijaya di Kodim 0812/Lamongan merupakan kunjungan kerja dalam rangka pengecekan tahap akhir dan evaluasi pelaksanaan program Rutilahu Tahun 2019 di wilayah Kodim 0812/Lamongan.

Program Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni) merupakan Program Pemerintah Jawa Timur yang bekerja sama dengan Kodam V/Brawijaya dalam membantu masyarakat yang tidak mampu untuk mempunyai tempat tinggal yang layak huni.

Dandim 0812/Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han di sela-sela kegiatan menyampaikan kedatangan Tim Wasev Kodam V/Brawijaya untuk meninjau tahap akhir pembangunan Program Rutilahu Tahun 2019 di wilayah Kodim 0812/Lamongan.

Untuk tahun ini, Kodim 0812/Lamongan mendapat alokasi sejumlah 430 unit dan 2 unit ofer prestasi rumah yang tersebar di seluruh wilayah jajaran Kodim 0812/Lamongan dan saat ini sudah masuk proses tahap akhir “Kata Dandim 0812/Lamongan.

Lanjut Dandim 0812/Lamongan juga menambahkan bahwa dalam pelaksanaan Program Rutilahu Tahun 2019 Kodim 0812/Lamongan mendapat tanggapan yang sangat positif dan mendapat apresiasi yang sangat baik dimana ada beberapa rumah yang mendapat bantuan materiil dari masyarakat / lingkungan sekitar.

Untuk itu Tim Wasev menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan Rutilahu Kodim 0812/Lamongan yang dikerjakan dengan maksimal, dimana Babinsa bisa melaksanakan Komsos kepada masyarakat, Tomas dan Toda untuk ikut berpartisipasi membantu pelaksanaan pengerjaan “Pungkasnya.

Pada kesempatan bersamaan Tim Wasev Kodam V/Brawijaya juga memberikan bantuan berupa sembako kepada penerima Rutilahu sebagai bentuk kepedulian TNI AD terhadap warga yang kurang mampu”, terangnya, (*)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY