DPRD Setujui Pengaspalan Jalan Tanjung Batu- Pudi Di Tahun 2020

DPRD Setujui Pengaspalan Jalan Tanjung Batu- Pudi Di Tahun 2020

729 views
0
SHARE

KOTABARU,kabarone.com- Setelah di laksanakan peningkatan jalan Tanjung Batu- Pudi Tahun 2019 lalu oleh Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Kotabaru, kini di tahun 2020 ini kembali di teruskan pengganggarannya untuk pengaspalan jalan oleh Pemkab Kotabaru.

Hal itu di ungkapkan oleh Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alaydrus saat Haul Akbar Habib Ahmad Alaydrus bin Habib Segaf Alaydrus Minggu lalu, bahwa kegiatan perbaikan jalan Desa Tanjung Batu- Desa Pudi akan kembali diteruskan di tahun anggaran 2020 ini dan itu juga berkat dukungan dari pihak legislatif Kabupaten Kotabaru.

Dalam perbaikan nanti akan meliputi 5 Kecamatan yang terhubung dan akan terus dilaksanakan untuk menghubungkan sampai ke Kecamatan Pamukan Selatan dan Kecamatan Sampanahan, bulan januari ini akan kita lakukan lelang untuk pengaspalan jalan yang dimulai dari Desa Tanjung Batu sampai Desa Pudi, ucapnya.

Sementara itu Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos, Selasa 21/1/2020 membenarkan bahwa di APBD Tahun 2020 DPRD Kotabaru sudah menyetujui dengan anggaran 20 Miliar untuk Pengaspalan jalan Tanjung Batu- Pudi.

Mudahan nanti tahapan lelang bisa berjalan sesuai dengan tahapan yang di tentukan sehingga pekerjaan bisa di kerjakan dengan cepat dan tepat waktu, sehingga waktu yang tersedia juga cukup dan pekerjaan yang di hasilkan kualitasnya bisa memenuhi target, ujar Syairi.

Lanjut Syairi, namun hingga sampai hari ini kami belum melihat pekerjaan jalan tersebut ditayangkan di LPSE, bahkan minggu kemarin saya cek lagi untuk RUP baru ada 5 SKPD yang sudah tayang di aplikasi SIRUPnya LPSE.

Tentu kami selaku dari legislatif sebagai salah satu fungsi pengawasan akan memanggil TAPD dan LPSE serta POKJA untuk rapat kerja bersama apa yang menjadi kendala sampai belum ada kegiatan yang tayang di LPSE, jangan sampai pengalaman 2 tahun lau terulang kembali di tahun 2020 ini, tutupnya.(Hrp)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY