Ikatan Alumni Alfatah Akan Gelar Munas 1 di Jawa Timur

Ikatan Alumni Alfatah Akan Gelar Munas 1 di Jawa Timur

275 views
0
SHARE

 

 

Lamongan Kabarone.com-Kegiatan Musyawarah Akbar Alumni Ikatan Alumni Al Fatah (IKAFA) akan digelar pada 14-16 Februari 2020 mendatang. Musyawarah Nasional untuk penetapan beberapa agenda, program dan kebijakan organisasi .Untuk kali pertama Ikatan Alumni Pondok Pesantren Al Fattah (IKAFA) menggelar Musyawarah Besar (Mubes). Mengusung tema “Membangun IKAFA untuk Kemaslahatan Alumni” Mubes akan digelar di Villa Puncak Pacet Resort, Made, Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Hal tersebut diungkapkan salah satu panitia Munas 1 IKAFA Komarudin mengatakan,
Hal ini sangat penting bagi panitia Munas untuk mempersiapkan tempat acara, penginapan serta hal penting lainnya. “Kami insyaAllah sudah sangat siap untuk menyambut teman-teman untuk bermunas ,”ujar Komarudin

Beliau bahkan menambahkan bahwa bagi teman-teman khususnya dari kota-kota di luar Jawa Timur yang berkenan hadir untuk turut meramaikan Munas ke I ini sangat diharapkan dan menjadi kegembiraan tersendiri .Program tersebut akan dimatangkan dalam tiga sidang komisi, pertama Komisi keorganisasian dan keanggotaan IKAFA, kedua Program kerja IKAFA, dan ketiga Rekomendasi.

Selain itu, dalam Mubes IKAFA ini juga akan digelar Seminar Pendidikan dan Bisnis dengan menghadirkan sejumlah narasumber, yakni Prof Madlazim,M.Si, lalu Prof. Dr. Qomariyatus Sholiha, Amd.Hyp, ST. M.Kes. IPU, kemudian Drs. KH. Agus Abd. Madjid serta Dr. Ismail.ujarnya.

 

Hal senada diungkapkan salah satu peserta perwakilan DKI Jakarta Umi Hani biasa di sebut Ola mengatakan,kita dukung rencana Munas semoga sukses kalau bukan kita dari Alumni yang peduli siapa lagi?,ungkap 0la(As/rull)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY