Kapolrestabes Cek Pengamanan Di Sam Poo Kong

Kapolrestabes Cek Pengamanan Di Sam Poo Kong

125 views
0
SHARE

 

SEMARANG,kabarone.com – Kapolrestabes Semarang, Kombes. Pol. Auliansyah Lubis. Sik, MH melakukan pemantauan langsung pengamanan perayaan tahun baru Imlek Di Klenteng Sam Poo Kong Semarang pada Sabtu pagi (25/01/20).

Dalam pantauan tersebut Kombes. Pol. Auliansyah Lubis. Sik, MH didampingi Wakapolrestabes Semarang, AKBP Enriko Silalahi dan Kabag Ops AKBP. A. Muhaimin.

Menurut Kasubag Humas Polrestabes Semarang Kompol.Sukiyono kedatangan orang nomer satu di Polrestabes itu dalam rangka melakukan pengecekan dan memastikan pengamanan yang dilakukan oleh petugas berjalan aman dan kondusif.

“Kapolrestabes ingin memastikan langsung bahwa pengamanan perayaan tahun baru Imlek di Sam Poo Kong ini berjalan sesuai arahannya. Setelah dari sini, rencananya bapak juga akan keliling ke beberapa klenteng di kota Semarang untuk memastikan pengamanan dan kelancaran perayaan Imlek di Kota Semarang”, terang Kompol.Sukiyono.

Sebelumnyaya dalam kegiatan simulasi pengamanan kemarin Kapolrestabes Kombes. Auliyansah mengatakan, pengamanan maksimum ini penting di siagakan sebab Kelenteng Sam Poo Kong merupakan pusat perayaan Imlek dan destinasi wisata unggulan di Kota Semarang.

“Kami menyiagakan personel di 28 klenteng di Kota Semarang, tapi memang karena Sam Poo Kong adalah pusatnya maka kami prioritaskan disini,” tambahnya.

Kapolrestabes Semarang berharap dengan adanya pengamanan maksimum ini, perayaan Imlek di Kota Semarang dapat berjalan dengan baik dan kondusif.(Amr)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY