Korban Banjir Duri Kosambi  Kerubuti Tenda AAM, Peduli Ada apa?

Kabarone.com, Jakarta – Warga duri kosambi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat yang terdampak banjir mengerubungi tenda RW014 Duri kosambi Cengkareng Hakarta Barat.

Abdul Aziz Muslim Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi NasDem dan Juga AAM Peduli mengatakan ,bantuan kepada korban banjir di wilayah Jakarta Barat, dari tanggal 2 Januari 2020 hingga kini, terus memberikan bantuan yang terkena musibah banjir, untuk saat ini disalurkan di wilayah kelurahan duri kosambi kecamatan cengkareng Jakarta Barat.

Kali ini Abdul Aziz Muslim membawa Makanan , Pakaian ,Selimut , Susu, obat-obatan, dibagikan secara gratis.dan juga alat-alat untuk membersihkan rumah mereka dari lumpur yang tersisa,” tutur Dia pesan singkatnya .rabu (8/1)2020.

“ Pastinya semua membutuhkan bantuan dan perhatian dari kita semua. Bayangkan jika kitalah yang menjadi korban bajir, untuk itu kita sebagai manusia yang memiliki jiwa sosial akan turut prihatin dan berusaha membantu semampu kita,” 

“ Ini bantuan dari kami, untuk yang terkena musibah banjir, semoga dapat meringankan beban mereka yang terkena musibah, dan kepada warga masyarakat agar menjaga kebersihan serta menjaga stamina tubuh setelah pasca banjir ini ” kata dia ( sena).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *