Peduli Keselamatan Berlalu Lintas,Satlantas Polres Lamongan Gelar Dikmas Masyarakat

Nasional394 views

 

Kabarone.com,Lamongan-Dalam rangka meningkatkan pengetahuan tentang berlalulintas, Satlantas Polres Lamongan melalui Unit Dikyasa terjun untuk memberikan kegiatan pendidikan masyarakat (Dikmas), Rabu (15/01/2020).
Berlokasi di Radio Suara Lamongan 93,6 FM, Personil Satlantas Polres Lamongan mengajak seluruh masyarakat untuk lebih mengetahui seputar dunia lalu lintas.
Dalam kesempatan tersebut masyarakat dan para generasi milenial tersebut diberikan edukasi keselamatan dalam berlalu lintas, pengenalan rambu-rambu lalu lintas, cara menyeberang jalan yang aman dan benar, pengetahuan tentang peraturan berlalu lintas lalu lintas serta mengajak para generasi milenial untuk menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.
Kasat Lantas Polres Lamongan AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro S.I.K menjelaskan, bahwa kegiatan yang telah dilakukan oleh Personil Satlantas Polres Lamongan tersebut adalah wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dan generasi milenial sehingga menjadi generasi yang patuh berlalu lintas.
Di tambahnya“Semoga melalui kegiatan yang positif ini, para masyarakat generasi milineal dapat mengetahui dunia lalu lintas serta menularkan pengetahuan kepada keluarga, saudara, teman dan yang lainnya,” pungkasnya.(yan/f2/rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *