Penumpang Kereta Api di Stasiun Tawang Dihibur Tarian Barongsai

Penumpang Kereta Api di Stasiun Tawang Dihibur Tarian Barongsai

27 views
0
SHARE

 

SEMARANG,kabarone.com-PT. KAI Daop 4 Semarang menyuguhkan kesenian Barongsai untuk para penumpang kereta api (KA) di Stasiun Tawang Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (25/1)

Tarian Barongsai dari Putra Mataram Semarang tersebut tampil memukau menghibur baik calon penumpang maupun penumpang yang turun menggunakan kereta api.

Kepada awak media, Kadaop 4 Semarang, M. Nurul Huda Dwi Santoso menyampaikan, di hari Imlek ini Daop 4 sengaja memberikan suguhan kesenian Barongsai yang merupakan budaya China, dimana patut diuri-uri.

“Kita tampilkan kesenian Barongsai dan model berbusana Cheongsam dan Changshan, untuk menghibur para penumpang kereta api,” kata Nurul Huda.

Riuh ramai atraksi Barongsai di hall dan peron jalur satu Stasiun Tawang ini membuat para pengguna jasa kereta api khususnya yang akan berangkat menggunakan KA Menoreh, Ambarawa Ekpres dan Joglosemarkerto terhibur.

Selain itu, Daop 4 juga membagikan 200 kue keranjang kepada para penumpang kereta tersebut.

Menurut Nurul Huda, diadakannya kegiatan ini sebagai wujud penambahan layanan supaya lebih dekat dengan para pelanggan kereta api. Pihaknya juga menyediakan KA Argo Sindoro Fakultatif sebagai tambahan perjalanan dalam liburan Tahun Baru imlek ini.

Nurul Huda bersama jajarannya, pada kesempatan ini secara langsung menyapa penumpang sekaligus memperkenalkan aplikasi KAI ACCESS. (Amr)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY