Polri-TNI Bersama Pemkab. Hijaukan Bumi Lamongan

Lipsus585 views
LAMONGAN,kabarone.com – Pelaksanaan kegiatan acara puncak penanaman pohon secara serentak oleh pemerintah kabupaten (Pemkab) Lamongan yang bertempat di Mapolsek Karangbinangun dengan diikuti oleh sekitar 200 orang dan sebagai penangung jawab kegiatan adalah AKBP Harun, SIK., SH Kapolres Lamongan.

Sebelum kegiatan di mulai rangkaian kegiatan dengan Apel kesiapan kerja oleh Kapolres Lamongan AKBP. Harun, SIK., SH dengan menyiapkan 2 SST Kodim 0812 Lamongan, 1 SST Polres Lamongan, 1 SST Gabungan Banser, PSHT, IKSPI Kera Sakti dan 1 SST Kepala Desa, Sekretaris Desa se- Kecamatan Karangbinangun serta 1 Regu BPBD, juga 1 SST Pramuka.

Dalam sambutannya Kapolres Lamongan AKBP. Harun, SIK.,SH mengucapkan, ” Alhamdulilah hari ini jum’at, (10/01/2020) kita diberikan kesehatan untuk mengikuti apel puncak penanaman pohon Pemerintah kabupaten Lamongan dan juga ucapan terima kasih terhadap semua unsur yang mendukung terlaksananya kegiatan puncak penanaman pohon di Kabupaten Lamongan ini.

Menurut Kapolres AKBP. Harun, ” Bahwa acara penanaman ini tak lain merupakan wujud kecintaan Forkopimda Kabupaten Lamongan terhadap bumi kita, dengan harapan kita kedepan Lamongan menjadi asri dengan kondisi alam yang hijau, maka bisa berpengaruh terhadap pikiran kita menjadi redup dan juga bisa enak berpikirnya.

Lebih lanjut dikatakan, ” Penghijauan ini untuk anak cucu kita nantinya karena pohon-pohon yang kita tanam pohon-pohon yang Produktivitas untuk generasi dimasa akan datang, semoga kegiatan penanaman pohon ini bisa bermanfaat untuk anak cucu kita dimana kami berharap satu tanaman bisa memberikan satu manfaat untuk kehidupan.

Ditambahkannya, ” Program ini merupakan Program seluruh Kepolisian Negara di seluruh jajaran Polda, bahwa kebersamaan dalam kegiatan ini menunjukkan Institusi Polri, TNI, dan Pemerintah Daerah dan semua unsur Forkopimda ikut serta dalam melaksanakan kegiatan penanaman khususnya kabupaten Lamongan selalu bersinergi untuk menjadikan Lamongan yang lebih Menggilan.

Apel kesiapan acara puncak penanaman pohon secara serentak oleh Pemerintah Kabupaten Lamongan dan dilanjutkan dengan penanaman pohon. Kegiatan ini dihadiri oleh H. Fadeli, S.H., M.M. Bupati Lamongan, Dra. Hj. Kartika Hidayati, M.M., M.H.P. Wakil Bupati Lamongan, Letkol. Inf. Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han Dandim 0812/Lamongan, AKBP Harun, SIK., SH Kapolres Lamongan.

H. Abdul Ghofur, Lc., M.A Ketua DPRD Lamongan, Diah Yuliastuti, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Lamongan, Muhammad Sainal, S.H., M.Hum Ketua Pengadilan Negeri Lamongan, Dr. Hj. Marijah Damis, M.Hum Ketua Pengadilan Agama Lamongan, Dr. Yuhronur Efendi, MBA Sekda Kab. Lamongan, Mayor Arh. GN. Putu Ardana, S.S Kasdim 0812/Lamongan.

Selain itu, juga dihadiri oleh Waka Polres Lamongan, Kompol Dies Ferra Ningtias, SIK., Kompol Slamet Kabagops Polres Lamongan, Kompol Arif Wicaksono Kabagsumda Polres Lamongan, Kompol Shodiqin, SH., MH Kabagren Polres Lamongan, Jhony Indrianto Firmansyah, S.STP., M.Si Camat Karangbinagun, Perwakilan Danramil Jajaran Kodim 0812/Lamongan, Perwakilan Kapolsek jajaran Polres Lamongan Jawa Timur”, pungkasnya (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *