Ribuan Truk Perwakilan Se-Indonesia Meriahkan LTMC

Ribuan Truk Perwakilan Se-Indonesia Meriahkan LTMC

168 views
0
SHARE

 

Lamongan ,kabarone.com – Seribu lebih truk dari berbagai jenis, merek, dan modifikasi berjubel di Stadion Surajaya, Lamongan, hingga meluber ke sisi jalan raya, Minggu (26/1/2020).
Kedatangan anggota komunitas truk seluruh Nusantara itu dalam rangka peringatan setahun komunitas mereka. Dalam acara bertajuk 1st Anniversary Lamongan Truck Mania Community (LTMC) itu, yang datang bukan hanya sopir, tapi juga pemilik truk, pengusaha transportasi hingga truk mania.
“Kami mengundang 190 comunitas undangan Khusus, dalam rangka ulang tahun yang pertama LTMC ini,” kata Ketua LTMC, Gaguk Prayitno, Minggu (26/1/2020).
LTMC merupakan sebuah wadah seluruh pegiat truk seperti sopir, pengusaha maupun truk mania menjadi satu kesatuan menuju ke arah yang positif tanpa membedakan jenis unit kendaraan, suku, ataupun agama.
“Jadi kita tambah dewasa lagi dengan anggota-anggota pengendara truk semakin solid,” tegas Gaguk.
Seribu truk yang datang dari penjuru Indonesia dari 80 komunitas, mulai dari Lampung, Sumatera, Kalimatan dan Bali tersebut. Dihumbau agar para sopir truk untuk tertib berkendara dan menjaga keselamatan berlalulintas. “Jangan sampai, dan tidak boleh oleng di jalan,” kata Gaguk.
Sebelumnya LTMC pada tanggal 23/12/2018, mengumpulkan 49 komunitas yang dihadiri sekitar 300 truk, dengan acara yang dikemas kopi darat (Kopdar) alias kumpul-kumpul dan Deklarasi Perdana sebagai wadah untuk pencinta otomotif di Lamongan. Maksud kegiatan itu, sebagi ajang kreatifitas dan inovasi komunitas otomotif untuk mempercantik kendaraannya.
Acara tersebut sangat meriah karena di iringi orkes melayu (OM) Al Cielo serta tirut bintang tamu yang memeriahkan Ratna Antika,Rena KDI,Tiara Amora dan juga Cik Yen.
Kasat Lantas Polres Lamongan AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro S.I.K melalui Kanit Diyaksa Polres Lamongan Menghimbau kepada seluruh peserta yang hadir saat ini agar selalu waspada dan Hati-hati pada saat berkendaraan di jalan raya serta mengutamakan keselamatan.karena Setiap tahun arus lalu lintas semakin padat dan volume Kendaraan terus meningkat.sehingga harus mewaspadai peraturan lalu lintas yang ada,”saya harap keselamatan di utamakan bagi pengemudi truk yang hadir saat ini dan bila mengantuk jangan di paksakan cari tempat yang aman dan cukup untuk beristirahat”,pungkasnya.(ian)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY