Sayed Jafar Alaydrus Di Dampingi Syairi Mukhlis Hadiri Haul Habib Ahmad Al-...

Sayed Jafar Alaydrus Di Dampingi Syairi Mukhlis Hadiri Haul Habib Ahmad Al- Aydrus Ke- 13

836 views
0
SHARE

 

KOTABARU, kabarone.com- Haul akbar ke- 13 Habib Ahmad Al- Aydrus bin Habib Segaf Al- Aydrus di Desa Sungai Punggawa Kecamatan Kelumpang Tengah Kabupaten Kotabaru di hadiri Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alaydrus, S.H. di dampingi ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, S.sos, Minggu 19/1/2020.

Sama dengan tahun sebelumnya, Haul Habib Ahmad Al- Aydrus yang ke- 13 tahun ini berlangsung di laladang kubah habib Ahmad Alaydrus bin habib Segaf Al- Aydrus.

Acara dihadiri oleh Ketua DPRD Kotabaru, Anggota DPRD, Forkopimda, para habaib, tokoh agama, Kepala SKPD dan masyarakat .

Dalam sambutannya Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alaydrus mengatakan, kegiatan haul ini akan menambah iman dan takwa kita kepada Allah SWT, alhamduillah pada hari ini kita bisa berkumpul ditempat Ladang Kubah Habib Ahmad Alaydrus bin Habib Segaf Alaydrus Desa Sungai Punggawa, mudahan mendapat safaat dan keberkahan dari Allah SWT, ujar Jafar.

Bupati juga menyampaikan permohonan maaf karena kondisi infrastruktur jalan yang masih dalam tahap perbaikan dan kegiatan perbaikan jalan ini akan kembali diteruskan di tahun anggaran 2020 ini dan juga berkat dukungan dari pihak legislatif Kabupaten Kotabaru.

Dan perbaikan nanti meliputi 5 Kecamatan yang terhubung dan akan terus dilaksanakan untuk menghubungkan sampai ke Kecamatan Pamukan Selatan dan Kecamatan Sampanahan, bulan Januari ini akan kita lakukan lelang untuk pengaspalan jalan, yang dimulai dari Desa Tanjung Batu sampai Desa Pudi” tambahnya.

Camat kelumpang Tengah H. Mukhyar menyampaikan, terima kasih atas kedatangan bapak Bupati Kotabaru dan para rombongan dan kepala SKPD pada kegiatan Haul Habib Ahmad ini.

Kegiatan Haul Habib Ahmad Al-Aydrus dilaksanakan setiap tahun, dan alhamdulillah pada hari ini bisa dilaksanakan lagi dengan baik, yang dihadiri oleh ratusan jamaah, ujarnya.

Penceramah Habib Ishak Al-Aydrus dari kota Pontianak menyampaikan, semoga kegiatan haul ini akan mendapatkan berkah dan menambah iman dan takwa kita.

Selain meningkatkan iman dan takwa, menghadiri majelis zikir dan haul itu menandakan cinta dan sayang kepada nabi Muhammad SAW, dan mengikuti semua ajaran dan sunnahnya, tutupnya.(Hrp)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY