Adakan Polisi Sahabat Santri Di Ponpes Matholi’ul Anwar

Adakan Polisi Sahabat Santri Di Ponpes Matholi’ul Anwar

103 views
0
SHARE

 

Lamongan,(Kabarone.com)-Koordinasi Satlantas Polres Lamongan dengan pondok pesantren (ponpes) Matholi’ul Anwar Simo melaksanakan kegiatan bertajuk Polisi Sahabat Santri. Dimana dalam pelaksanaannya KBO Lantas Ipda Anang Purwowidodo bersama Kanit Dikyasa Iptu Fatkhur Rochman beserta anggota Jajaran Dikyasa bertatap muka langsung dengan para santri yang dijumpai diseputaran wilayah Pondok Pesantren,Kamis (13/02/2020) pukul 09.00 Wib

Kegiatan bertajuk polisi sahabat santri ini untuk memberikan binluh terhadap para santri terkait kewaspadaan terhadap ajaran radikal dari pihak luar yang dapat masuk dan mempengaruhi pemahaman para santri. Selain itu memberikan motivasi tentang semangat belajar dan mengaji serta menghormati kedua orang tua.

Sementara itu, pimpinan pengasuh pondok pesantren santri PP Matholi’ul Anwar Simo mengatakan,”ucapan terima kasihnya atas perhatian yang diberikan oleh Jajaran Satlantas Polres Lamongan, sehingga membuat para santri bertambah semangat untuk giat belajar”,tuturnya.

Kasatlantas Polres Lamongan AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro S.I.K,melalui Kanit Dikyasa Iptu Fatkhur Rohman mengatakan kegiatan Polisi Sahabat Santri, merupakan inovasi Anggota Polres Lamongan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. “Dengan melaksanakan kegiatan sambang santri maupun perkumpulan pengajian diharapkan akan mampu mencegah masuk dan berkembangnya paham radikal di wilayah Lamongan”,pungkasnya.(rul)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY