Kebersamaan TNI Dan Masyarakat Dalam Percepatan Pembangunan Pengecoran Pondasi Masjid 

Hankam415 views

 

Lamongan,(Kabarone.com)- Dalam rangka membantu percepatan pembangunan pengecoran Pondasi Masjid Dusun Bunder Desa Margoanyar Kec. Glagah kab Lamongan, maka pihak takmir perlu melakukan renovasi yang disepakati warga masyarakat, untuk dilakukan pengecoran guna memperbanyak daya tampung jamaah,Sabtu(22/02).

TNI dari koramil 0812/22 Glagah bersama masyarakat, bergotong royong dalam karya bakti membantu percepatan pembangunan Masjid.

Panitia Pembangunan Masjid menyampaikan terima kasih karena pengajuan bantuan tenaga pengecoran ini mendapat tanggapan dari anggota jajaran Kodim 0812 Lamongan. Sementara itu Komandan Koramil 0812/22 Glagah Kapten Kav Nurchojim dalam konfirmasinya menyampaikan bahwa beberapa waktu lalu pihaknya bersilaturahmi dengan Takmir Masjid.

Dalam pertemuan itu, Takmir Masjid mengutarakan bahwa akan melakukan kegiatan pengecoran masjid dan perlu banyak tenaga. Sehingga berharap ada bantuan tenaga dari TNI. Kemudian keinginan takmir tersebut diteruskan anggota Koramil jajaran Kodim untuk membantu perkuatan personel dalam membantu pengecoran masjid. “Walhasil” upaya itu sudah dapat dilakukan melalui karya bakti TNI bersama warga masyarakat.

Lanjut Danramil, “Siapapun yang memerlukan bantuan tenaga TNI untuk keperluan-keperluan 8seperti pembangunan sarana ibadah, maupun prasarana umum masyarakat, silakan dikoordinasikan dengan Koramil setempat, sepanjang tidak ada kegiatan yang prinsip lainnya dan kekuatan kita ada, pasti akan kita dukung,” pungkasnya.(ian/fer/rul/pur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *