Pasca Kebakaran Di Bakau, 6 Kepala Keluarga Dapat Bantuan Sembako

Pasca Kebakaran Di Bakau, 6 Kepala Keluarga Dapat Bantuan Sembako

30 views
0
SHARE

 

KOTABARU,kabarone.com- Pasca terjadinya kebakaran beberapa waktu lalu yang terjadi di Desa Bakau Kecamatan Pamukan Utara Kabupaten Kotabaru yang mengharuskan 5 buah rumah, Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus langsung meninjau lokasi kebakaran sekaligus menyerahkan bantuan kepada korban yang terkena musibah kebakaran Kamis 6/2/2020.

Wahyudin Camat Pada Utara dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kedatangan bupati kotabaru beserta rombongan yang sekaligus menyerahkan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran.

Wahyudin juga menerangkan bahwa Kebakaran yang terjadi senin lalu menghanguskan total 5 buah rumah yang terdiri 3 buah rumah dan 1 buah rumah 2 pintu, yang dihuni 6 kepala keluarga dan 13 jiwa.

Dalam kesempatan itu, Bupati kotabaru mengucapkan belasungkawa atas musibah kebakaran yang terjadi, dan berharap kita dapat mengambil hikmah atas musibah yang terjadi.

Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan belasungkawa atas musibah kebakaran yang terjadi, semoga Allah SWT menggantikan dengan yang lebih baik, ucap Bupati.

Bupati Kotabaru juga mengingatkan kepada warga yang memasang listrik agar menggunakan kabel yang berkualitas yang dibuat dari tembaga di bagian dalamnya, karena dilihat dari beberapa kejadian kebakaran di kotabaru disebabkan oleh konsleting listrik.

Adapun bantuan yang diserahkan bupati kotabaru berupa paket sembako dan makanan cepat saji, family kit, dan penyerahan tambahan Kartu Indonesia Sehat kepada 13 Desa di Kecamatan Pamukan Utara.(Hrp)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY