Pelaku Perkosaan IniTernyata Sudah Memperdayai Tiga Korban

Pelaku Perkosaan IniTernyata Sudah Memperdayai Tiga Korban

43 views
0
SHARE

 

SEMARANG,kabarone.com – Susanto (31) tersangka pelaku pemerkosaan disertai kekerasan terhadap korban SK (23) wanita asal Brebes diketahui telah melakukan aksi jahatnya untuk ketiga kalinya.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP.Asep Mauludin menyatakan, pelaku berhasil ditangkap oleh anggotanya di daerah Cilamaya Kabupaten Karawang Jawa Barat pada Jumat (31/01/20).

“Jadi pelaku ini sudah tiga kali memperdaya wanita, korban pertama berhasil diperkosa untuk korban kedua berhasil melarikan diri, sedangkan yang terakhir korban diperkosa dan dirampok harta bendanya,” terang Asep saat rilis kasus di Mapolrestabes Semrang, Senin (3/2).

Dijelaskannya, dalam menjalankan aksinya Susanto ini memasang akun palsunya di facebook dan mengaku sebagai pimpinan agen penyalur PRT di Kota Semarang. Sebab itulah , banyak wanita yang inbox untuk minta dipekerjakan.

“Setelah berhasil memikat dengan bujuk rayu, kemudian janjian di suatu tempat, namun korban di ajak berputar putar dan dibawa di rumah kosong,” tambah Asep.

Untuk korban ketiga berinisial SK (23) yang merupakan warga Brebes ini pelaku memperlakukan dengan lebih sadis. Tak hanya memperkosa, pelaku juga melukai, mengancam dengan sajam serta mengambil barang milik korban.

Dari penangkapan pelaku, petugas mengamankan barang bukti dua unit sepeda motor yakni milik pelaku dan korban serta dua buah handphone.

Atas perbuatannya, pria warga Jalan Bader Baru RT 9 RW 8 Bandarharjo Semarang Utara ini akan di jerat pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan dan 285 tentang perkosaan dengan ancaman hukuman di atas 9 tahun penjara. (Amr)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY