Perjalanan Karier Seorang Rizal Noor, SH Kian Cermelang

Perjalanan Karier Seorang Rizal Noor, SH Kian Cermelang

174 views
0
SHARE

Kabarone.com, Jakarta – Rizal Noor SH (62) Yang Bernaung dibawah bendera POSBAKUMDIN (Pos Bantuan Hukum Advokat Indonesia) memiliki hati mulia.

Dia membantu Lebih banyak menangani perkara masalah  hukum  orang orang yang tidak mampu, Rizal Noor SH melakukan hal itu semata-mata untuk menarik perhatian banyak pihak agar tergerak hatinya membantu masalah hukum.

Rizal Noor, SH Posbakumdin dalam menjalankan profesinya  berpedoman pada pasal 5 uu no. 18 th 2003, bahwa advokat adalah penegak hukum.

POSBAKUMADIN (Pos Bantuan Hukum Advokat Indonesia) yang melakukan MOU dgn pengadilan hampir di seluruh indonesia dan Rizal Noor, S.H.  lebih mengutamakan penegakkan hukumnya ketimbang honor seorang advokat. Ujar ,pesan singkatnya kepada kabarone.

“Selain itu Sudah beberapa oknum hakim yg tidak benar jadi korban laporan advokat Rizal Noor, S.H.” katanya.

Kepedulian nya sama masyarakat Rizal Noor, SH  ternyata tidak hanya di media sosial. Sebelumnya, dia sudah melakukan beberapa hal dipersidangan dipengadilan seluruh indonesia.

Proses yang panjang, dimulai Rizal Noor, SH Posbakumdin, juga menceritakan bagaimana kisah hidupnya Sembilan tahun Lamanya  malang melintang sebagai insan kreatif Hukum Pidana maupun  Hukum Perdata nama Rizal Noor kian cemerlang

Selain berkarir sebagai  Rizal Noor, SH, bukan hanya isapan jempol namun selama berkarier dan berhasil menorehkan banyak prestasi.

“Di sisi lain, Rizal Noor hobby traveling, sehari-hari bangun pagi solat subuh membersihkan kebun-kebun dan olah Raga ,orang yang semangat bangun pagi lebih sukses seperti Rizal Noor SH ,Pagi berangkat kekantor nya menangani kasus  Hukum baik hukum pidana maupun hukum perdata di Pengadilan yang sampai sekarang ini tidak Pernah kosong dan sibuk dengan kliennya, Dia menambahkan pernah lakukan perjalanan sendiri dimulai dari Jakarta Ke bali dengan mobil sendiri sebanyak dua kali. 

“Tak hanya membuat Rizal Noor SH terkenal gaya bicaranya disuka namun Setelah lama tak terdengar pemberitaan, kini bapak dua .anak ini  Di bawah bendera Posbakumadin) (Pos Bantuan Hukum Advokat Indonesia) berbicara soal Dia namun Dia Profesional ,memang selalu menarik untuk diberitakan, Pria Kelahiran jakarta ini terkenal dengan sikap tegas dan ucapnnya blak blakan.(sena).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY