Police Goes To School,Kanit Dikyasa Pimpin Apel Di SMK Islam Tikung

Police Goes To School,Kanit Dikyasa Pimpin Apel Di SMK Islam Tikung

80 views
0
SHARE

Lamongan,(Kabarone.com)-Police Goes To School Kanit Dikyasa Satlantas Polres Lamongan Kunjungi SMK Islam Tikung Jl. Raya Mantup No. 96 Tikung Lamongan.
Kasat Lantas Polres Lamongan AKP Dhanu Anindhito Kuncoro Putro, S.I.K melalui Kanit Dikyasa Satlantas Polres Lamongan Ipda Fatkhur Rohman melaksanakan kegiatan Police Goes To School di SMK Islam Tikung Lamongan pada senin pagi, (24/02).

Kegiatan Police Go To School ini dilaksanakan guna meminimalisir adanya lakalantas yang memakan korban pelajar dan memberikan pengarahan serta penyuluhan terkait kenakalan remaja maupun tentang penggunaan media sosial dengan bijaksana.

Ipda Fatkur Rohman selaku Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Lamongan bersama dengan Anggota Dikyasa Sat Lantas Polres Lamongan memberikan himbauan dan arahan mengenai tertib berlalu lintas, seluruh dewan guru dan ratusan siswa siswi SMK Islam Tikung sangat memperhatikan betul arahan demi arahan yang diberikan Polisi Baik ini.

Selain memberikan himbauan tentang Etika Tertib Berlalu Lintas saat Dijalan, Dikyasa Polres Lamongan juga memberikan sosialisasi agar patuh dan taat pada aturan lalu lintas, tetap disiplin sopan dan santun dijalan serta mensosialisasikan data kecelakaan lalu lintas untuk menekan angka kecelakaan.
Dengan semboyan  Jadilah Pelopor Keselamatan berlalu lintas dan Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan, Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan untuk Kemanusiaan.

Dengan adanya Police Goes To School ini diharapkan bisa memberikan arahan dan upaya pendidikan masyarakat guna menciptakan situasi kamseltibcarlantas untuk tekan kecelakaan lalu lintas. “Semoga pelajar yang disini bisa menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Budayakan Keselamatan sebagai Kebutuhan”. STOP PELANGGARAN, STOP KECELAKAAN, KESELAMATAN UNTUK KEMANUSIAAN.(rul)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY