POLISI SAHABAT SANTRI di Pondok Pesantren Al FATTAH

Daerah, Regional1,238 views

Lamongan, kabarone.com Program Kapolres Lamongan ” Polisi Sahabat Santri ”
adalah Program yang sangat mulia karena Polisi bukan Saja Sahabat Santri namun sebagai saudara Kyai yang bersama sama mengajarkan ketaatan Norma hukum serta kebaikan dimasyarakat yang di selenggarakan di Pondok Pesantren Al-Fattah Siman Sekaran Lamongan pada selasa pagi, (04/02) pukul 09.00 wib.

Acara yang digelar ini dihadiri langsung oleh Kasat Lantas Polres Lamongan AKP DANU ANINDHITO KUNCORO PUTRO.,S.I.K. dan para Pejabat Utama Polres Lamongan serta diikuti oleh Kepala Sekolah juga Pengasuh Ponpes Al-Fattah Siman Sekaran Lamongan KH.Agus Abdul Muhit Fattah, Drs.KH.Agus Abdul Madjid Fattah ( ketua dewan pembina Yayasan ponpes Al Fattah), KH.Roni S Sya’roni S.H (ketua yayasan ponpes Al Fattah), Agus Abdul Hamid Fattah (direktur Pendidikan yayasan ponpes Alfattah) dan para pengurus Ponpes AL FATTAH Siman Sekaran Lamongan.

Kegiatan dibuka dengan pembacaan Ayat Suci Alqur’an dan Sambutan Ketua Pembina Ponpes Al- Fattah (KH.Agus Abdul Madjid), dilajutkan dengan Sambutan Kapolres Lamongan diwakili Kabag Ops (Kompol Slamet).

Ada beberapa rangkaian kegiatan yang digelar, diantaranya Pembinaan dan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas dijalan, Persy Perolehan Sim dan Sosialisasi E-TLE, dilanjutkan Pembagian Doorprize bagi peserta yg bisa menjawab pertanyaan Oleh Kasat Lantas. Pembinaan Sat Binmas Polres Lamongan Oleh Kanit Binkamsa AIPTU KASIADI.

Rekrutmen anggota POLRI oleh Pair Lat IPDA SUCIPTO. Praktek Pelatihan TPTKP dan PPGD oleh Kanit Laka IPTU Sudibyo.S.H dan Anggota. Praktek Pelatihan dan pengenalan Tata cara mengendarai Kend yang Aman oleh Kanit Patroli IPTU Purnomo, S.H dan Anggota.

Selain pembinaan, ada juga pemberian Door prize kepada Santri wan/wati yang bisa menjawab pertanyaan oleh Kasat Lantas Polres Lamongan. AKP DANU ANANDHITO PUTRO, S.IK .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *