Sosialisasi Operasi Bina Kusuma Semeru 2020 Untuk Cegah Kenakalan Remaja 

Sosialisasi Operasi Bina Kusuma Semeru 2020 Untuk Cegah Kenakalan Remaja 

116 views
0
SHARE

Lamongan,(Kabarone.com)-Kabag Ops Polres Lamongan, Kompol Slamet Suryanto memberikan sosialisasi terkait kenakalan remaja di SMAN 1 Lamongan,Senin pagi (24/2).

Sosialisasi disampaikan saat memimpin upacara di halaman sekolah seiring gelaran Operasi Bina Kusuma Semeru 2020.

“Saat ini jajaran kepolisian Republik Indonesia sedang menggelar Operasi Bina Kusuma Semeru 2020, adapun sasaran dan tujuan pelaksanaan operasi ini di antaranya untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba,” kata Slamet.

Slamet mengungkapkan, sosialisasi ini dilakukan selain sebagai sarana komunikasi dua arah antar siswa dengan polisi, juga untuk memberikan materi berupa kenakalan remaja dan bahaya narkoba.

“Kegiatan ini merupakan wujud kehadiran Kepolisian Resort Lamongan di lapangan. Hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ungkapnya.

Slamet juga mengajak kepada para siswa SMAN 1 untuk pro-aktif memberitahukan kepada pihak pengajar jika mengetahui tingkah laku teman-temannya yang mencurigakan agar kegiatan belajar-mengajar bisa berjalan dengan lancar.

Lanjut Slamet,” Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan bisa memberikan pemahaman maksimal kepada para remaja agar tidak ikut-ikutan kegiatan yang tidak bermanfaat, apalagi merugikan diri sendiri dan orang lain,”pungkasnya.(rul/fer/ian/pur)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY