Kapolres Lamongan Dan Forkopimda Cek Lokasi Tertib Physical Distancing Cegah Virus Corona

Daerah296 views

Lamongan,Kabarone.com-Kepala Kepolisian Resor Lamongan AKBP Harun, SIK., SH bersama Bupati Lamongan Bapak H. Fadeli, SH., MM dan Forkopimda pada Sabtu malam (28/03) pukul 20.00 wib melaksanakan kegiatan pengecekan di perumahan dan jalan – jalan wilayah Kec/Kab. Lamongan yang sudah menerapkan tertib physical distancing guna mencegah penyebaran virus covid-19/ corona.

Adapun wilayah yang dijadikan sebagai kawasan tertib physical distancing yaitu di perumahan demangan regency, demangan residence, planet green, dan pager wojo. Sementara untuk jalan raya yang dijadikan physical distancing meliputi jalan lamong rejo, jalan K.H. Hasyim Asy’ari, dan jalan Basuki Rahmad.

Dalam kegiatan tersebut Forkopimda melaksanakan sosialisasi di perumahan perumahan yang menjadi kawasan tertib physical distancing, Forkopimda menyampaikan agar warga masyarakat senantiasa menjaga kebersihan dan menjaga jarak serta menghimbau supaya warga tidak sampai berkerumunan guna menghindari penyebaran virus corona.

Forkopimda juga memberikan himbauan kepada masyarakat supaya mewaspadai terhadap adanya warga yang datang dari zona merah/ wilayah yang terdampak virus corona agar tidak sampai bergerombol guna menghindari penyebaran virus corona.

Selain itu himbauan juga diberikan oleh Forkopimda kepada pengelola cafe rumah kopi yang intinya menekankan agar tempat duduk diberi jarak yang sesuai dengan SOP dan menyediakan hand sanitizer maupun westafle supaya terhindar dari penyebaran virus corona.(F2/Rul/Pur/Ian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *