Kartika serahkan formulir pendaftaran ke DPC Partai Demokrat Lamongan.

Politik506 views

Lamongan, Kabarone.com – Dra. Hj. Kartika Hidayati, M.H.P. bersama Tim BERKAH, resmi mendaftar ke Partai Demokrat Lamongan sebagai bakal calon bupati (Bacabup) pada Pilkada Lamongan 2020 ini. Kartika menyatakan pihaknya berharap dapat mengulang kesuksesan di Pilkada Lamongan 2015.

“Dalam Pilkada Lamongan 2015 lalu, saya berpasangan dengan Pak Fadeli dengan branding Fakta (Fadeli-Kartika) sukses menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan, saya ingin mengulang kembali saat itu. Di Pilkada sebelumnya kami sukses, dengan di dukung 9 partai politik di Lamongan. Saya ingin mengulang kesuksesan seperti pilkada sebelumnya pada Pilkada 2020,” ujar nya, Jumat (20/3/2020).

Ungkap Kartika, pada Pilkada Lamongan 2020 ini dirinya terus aktif membangun komunikasi dengan semua partai, salah satu nya termasuk Demokrat.

Sewaktu menyerahkan formulir di DPC PD, Kartika yang diantar sejumlah kiai dan kader Muslimat NU Lamongan, bersama tim BERKAH. dirinya mengakui juga sudah menjalin komunikasi serta daftar penjaringan ke beberapa partai politik lainnya.

Sementara itu, Maryam, Pengurus Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Lamongan yang ikut mengantar ke kantor DPC Demokrat, menyatakan siap mengantarkan Kartika Hidayati menjadi Bupati dalam Pilkada Lamongan 2020. Dukungan itu diberikan karena Kartika Hidayati merupakan kader Muslimat NU Lamongan.

“Sudah sewajarnya, Muslimat NU mendukung kader nya sendiri untuk menjadi Calon Bupati Lamongan dan menang sebagi Bupati, Anggota menghendaki dan mendukung serta mendoakan Bu Kartika menjadi Bupati Lamongan periode 2020-2025,” ujar nya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Partai Demokrat Lamongan, Deby Kurniawan mengatakan, “Kartika Hidayati merupakan salah satu figur Lamongan yang patut diperhitungkan dalam konstentasi Pilkada 2020, pada pelaksaan Pilkada September mendatang, dan menunjukkan keseriusan nya maju Pilkada Lamongan. Mudah-mudahan berkah untuk Lamongan,” ujar Deby didampingi pengurus DPP Partai Demokrat Hans Albert, dan Ketua Tim Penjaringan PD Demokrat Lamongan Yanuar Yudha Prasetya. (Rul/fer/ian/pur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *