TNI POLRI Dan Forkopimda Lamongan Kembali semprotkan Disenfektan Guna Pecegahan COVID-19

Daerah, Regional292 views

Lamongan,Kabarone.com-Beberapa ruas jalan protokol yang berada di wilayah sekitar Kabupaten Lamongan kembali disemprot cairan Disinfektan,Selasa (31/03).

Penyemprotan ini dilakukan oleh Forkopimda Kabupaten Lamongan sebagai upaya untuk pencegahan penyebaran virus corona/COVID-19.

Personil gabungan dari TNI Polri dan pemerintah daerah melakukan penyemprotan cairan disinfektan dengan menggunakan kendaraan Water Canon milik Polres Lamongan.

H. Fadeli, S.H., M.M selaku Bupati Lamongan mengatakan,” penyemprotan cairan Disinfektan ini dilakukan untuk pencegahan penyebaran virus corona COVID-19 “,katanya.

” Beliau juga mengimbau masyarakat agar mematuhi maklumat yang telah dikeluarkan pemerintah agar melakukan penyemprotan disinfektan di jalan-jalan umum agar masyarakat merasa aman “,ungkapnya

Selain itu beberapa ruas jalan protokol di Kab Lamongan dan tempat keramaian juga di semprotkan cairan Disinfektan oleh Petugas.

Selanjutnya Letkol Sidik Wiyono S.H mengatakan,” saya selalu menekankan kepada Danramil agar menghimbau kepada selalu  masyarakat agar tidak keluar rumah guna untuk memutus rantai penyebaran virus corona COVID-19 “,ucapnya.

Penyiraman dilakukan di empat jalur yaitu Jalur Jalan Raya Lamongan-Babat,Jalur Jalan Raya Lamongan – Sugio,Jalur Jalan Raya Lamongan – Mantup dan Jalur Jalan Raya Lamongan – Gresik.

” Upaya ini terus di lakukan jajaran Forkopimda Lamongan untuk mencegah penyebaran virus corona COVID-19 melalui patroli gabungan TNI-Polri dengan gencar memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap di rumah saja dan tidak keluar rumah kecuali untuk urusan sangat penting “,pungkasnya.(F2/Rul/Pur/Ian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *