Tutup Turnamen Volly Ball, Nelson: Atlet Berprestasi Lahir Dari Kegiatan Seperti Ini

Nasional412 views

Gorontalo, Kabarone.com – Ratusan masyarakat Kabupaten Gorontalo padati GOR David-Tonny, untuk menyaksikan secara langsung final turnamen Volly Ball Bupati CUP.

Masyarakat datang dari berbagai desa dan kecamatan ini tertarik melihat langsung pertandingan partai puncak turnamen Volly Ball yang mempertemukan, Strong Maighti vs Paris Mootilango dari Kecamatan Mootilango, Sabtu Malam (14/3/2020).

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menghadiri langsung acara puncak turnamen Volly Ball Bupati Cup, sekaligus menutup acara tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati berharap kedepannya kegiatan turnamen ini bisa lebih meriah lagi dengan menyelenggarakan kejuaraan tingkat Provinsi.

“Luar biasa ya, antusias masyarakat begitu besar menyaksikan pertandingan malam ini. Saya berharap kegiatan seperti ini terus dikembangkan dan kalau bisa kejuaraan tingkat Provinsi bisa dilaksanakan di Gedung GOR Ini,” ungkap Nelson.

Bupati pun mengucapkan selamat kepada Tim Putra Strong Maighti dari Kecamatan Telaga yang berhasil meraih juara I dalam turnamen Voly Ball Bupati Cup 2020.

Lanjut Bupati, Ia menjelaskan bahwa diadakannya kegiatan Turnamen Volly Ball Bupati CUP untuk menjalin silahturahmi dan meningkatkan potensi atlet muda di Kabupaten Gorontalo.

“Nantinya di gedung ini bukan hanya Kegiatan olahraga dibidang bola volly saja, tetapi saya berharap ada kegiatan olahraga lain. Seperti Pencak silat, Takraw, Futsal, ataupun olahraga lainnya yang berbetuk positif dan saya sangat mendukung demi menggali potensi-potensi atlet yang hobi olaraga,” jelas Nelson.

Nelson pun berharap, semoga melalui kegiatan ini akan menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi dan berwawasan tinggi. “Berharap kedepannya akan ada atlet yang bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Gorontalo pada event-event di tingkat daerah maupun Nasional,” tandasnya.

Acara final Turnamen Volly Ball Bupati Cup ini, dihadiri juga oleh Dr. Fory Naway, selaku Ketua Umum Pengurus Daerah Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Gorontalo, Sekda Kabupaten Gorontalo, Ir. Hadijah U Tayeb, Dirlantas Polda Gorontalo, Kapolres Gorontalo, dan jajaran Pimpinan OPD, serta ratusan masyarakat Kabupaten Gorontalo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *