Yurohnur serahkan Formulir di Demokrat Lamongan, di dampingi Kyai sepuh dan di iringi Ratusan Simpatisan YES

Politik604 views

Lamongan, Kabarone.com – Yuhronur Efendi semakin Mantap maju menjadi Bakal Calon Bupati (Bacabup) dalam Pilkada Lamongan 2020 pada september nanti.

Semangat tersebut diwujudkan pria yang akrab disapa YES, dengan menyerahkan Langsung formulir dan berkas pendaftaran Bacabup ke kantor DPC Partai Demokrat di Jalan Sumargo, Sabtu sore (21/3/2020).

Dalam acara tersebut, YES juga diantara oleh beberapa Kiai sepuh di Lamongan dan diiringi oleh ratusan pendukung, simpatisan dan relawan yang tanpa pamrih Hadir dengan sendirinya sore itu, ini sebagai bukti dukungan dan kecintaan mereka terhadap sosok YES.

Setelah menyerahkan berkas pendaftaran dan dinyatakan lengkap oleh tim verifikasi. Yuhronur Efendi mengatakan bahwa sebelum berangkat dirinya lebih dulu pamit dan minta doa restu kepada kedua orang tuanya serta Bupati Lamongan H. Fadeli.

“Alhamdulillah, sebelum berangkat saya sudah mendapat doa restu dari kedua orang tua dan saya juga mendapat restu dan dukungan dari pak Bupati H.Fadeli,” terang pak YES.

Diri nya menegaskan bahwa komunikasinya dengan petinggi DPP Partai Demokrat sangat baik, bahkan belum lama ini ia baru saja bertemu dan mendapat arahan langsung dari pendiri Partai Demokrat, yaitu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Alhamdulillah, beberapa waktu lalu saya berkesempatan dan sudah bertemu dan bersilaturahmi secara langsung dengan Pak SBY di kediamannya di cikeas. Waktu itu Pak SBY memberikan banyak arahan dan masukan secara langsung,” ungkap Yurohnur.

Di kesempatan dan waktu yang sama, Ketua DPC Partai Demokrat Lamongan Debby Kurniawan mengaku sangat bahagia sekali, dan bangga karena Yurohnur Efendi bersedia ikut mendaftar di Partai Demokrat.

“Semua Bacabup yang mendaftar akan diperlakukan sama, tidak ada pembedaan dan semua nya harus mengikuti proses serta ketentuan yang sama,” terang Debby kepada awak media. (F2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *