Forkopimda Lamongan Bagikan Paket Sembako Dan Masker kepada Masyarakat

Forkopimda Lamongan Bagikan Paket Sembako Dan Masker kepada Masyarakat

147 views
0
SHARE

 

Lamongan,Kabarone.com-Dalam Rangka Pencegahan Virus Covid – 19 serta bentuk Kepedulian dari Forum Pimpinan Daerah Kabupaten (Forkopimda) Lamongan,” kini mereka kembali membagikan ribuan paket sembako dan masker secara gratis kepada para tukang becak dan Masyarakat di 6 (enam) Lokasi seputaran kota Lamongan, Sabtu (18/4).

H. Fadeli, S.H., M.M (BupatiĀ  Lamongan) menyampaikan,” pagi ini kita akan laksanakan kegiatan aksi sosial dalam rangka untuk berjuang dan berupaya meminimalisir perkembangan covid-19 di wilayah Kabupaten Lamongan “,ujarnya.

Mari kita lakukan yang terbaik mulai dari menjaga diri kita sendiri dan keluarga dengan kita lakukan pola hidup bersih hingga diri kita agar terbebas dari virus covid – 19.

” Mulai hari senin besok, kita akan berlakukan wajib memakai masker, kita berikan bagi seluruh masyarakat yang belum memakai masker “,pintanya.

Terima kasih kepada aparat TNI-Polri jajaran Kodim 0812 dan Polres Lamongan serta instansi terkait yang sudah membantu operasi kegiatan ini, semoga kegiatan hari ini berjalan dengan lancar.

6 (enam) Lokasi dalam kegiatan ini yaitu Jln. Kompespol (Leading Bagian Umum) Lokasi Perempatan Kombespol Duriyat dengan membagikan 100 Sembako dan 200 masker, Jln. KH. Ahmad Dahlan Lokasi Mie Kober dengan dilaksanakan Rapidtes secara acak, dengan hasil,” Negatif, di lanjutkan menuju Jln. Sumargo (Leading PD Pasar) di Lokasi Lapangan Perikanan Pasar Sidoharjo, Membagikan 250 Sembako dan 300 Masker di lanjutkan ke Jln. Kusuma Bangsa (Leading Dishub) Lokasi Pasar Burung, Membagikan 250 Sembako dan 300 Masker di lanjutkan ke Jln. Basuki Rahmat (Leading Satpol PP) Lokasi Pegadaian, Membagikan 200 Sembako dan 200 masker dan Jln. Panglima Sudirman (Leading PD Pasar) Lokasi Plasa Lamongan KFC, Membagikan 200 Sembako dan 200 Masker.

Di sela pembagian sembako dan masker, Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H,Juga mengatakan,”bantuan ini diserahkan untuk membantu masyarakat,” diakuinya bahwa pandemik virus corona ini bukan hanya mengancam kesehatan, melainkan juga membawa dampak terhadap perekonomian masyarakat”,kata Dandim.

“Banyak masyarakat yang mengalami penurunan pendapatan.” Sementara kebutuhan-kebutuhan yang lainnya tetap banyak,” ungkapnya.

Beliau juga menambahkan bahwa bantuan yang diberikan tak hanya disini saja,melainkan juga akan tetap diberikan ke depan dengan jumlah lebih banyak lagi.

Imbuh Dandim,” kedepannya bukan hanya tukang becak, tetapi masyarakat tidak mampu, hingga yang ada di desa-desa tertinggal.Target kita selanjutnya adalah tempat-tempat, atau masyarakat yang membutuhkan “,pungkasnya.(Ian/Rul/F2/Pur)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY