INTI Jateng Sumbangkan APD dan Alat Kesehatan Untuk Polda

INTI Jateng Sumbangkan APD dan Alat Kesehatan Untuk Polda

82 views
0
SHARE

SEMARANG,kabarone.com – Perhimpunan Indonesia Tionghoa (Inti) Jateng dan Suara Merdeka Network (SMN) memberikan bantuan berupa APD dan alat kesehatan kepada Polda Jateng.

Sumbangan dari warga masyarakat kepada Polda Jateng berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan alat kesehatan akan digunakan untuk tenaga medis di Rumah Sakit Bhayangkara Polri, Polda Jateng dan jajarannya.

“Bantuan-bantuan ini tentunya saya terima dengan baik. Saya ucapkan terimakasih atas segala bantuannya, mudah-mudahan kebaikan bapak-ibu sekalian dibalas oleh Tuhan YME sebagai amal ibadah,” kata Irjen.Pol.Rycko Amelza Dahniel Rabu (29/04/20) usai menerima bantuan di Lobby Mapolda.

Kapolda menegaskan, adanya bantuan ini menunjukan bentuk kepedulian, keakraban, saling tolong menolong dan kegotong royongan warga Jateng dari semua kalangan seperti pengusaha, perhimpunan dengan saling bahu membahu juga saling membantu.

“Ini menunjukan kebersamaan. Oleh karena itu, atas kebersamaan ini saya sekali lagi mengucapkan terimakasih. Inilah bukti dari kebersamaan, keguyuban, kegotong royongan dari masyarakat Jateng,” tandasnya.

Mantan Gubernur Akpol tersebut turut menekankan sudah seharusnya semua pihak saling merapat dan bergandengan tangan untuk bersama-sama mengahadapi Pandemi Covid-19.

Ketua Perhimpunan Indonesia Tionghua (Inti) Jateng Gouw Andy Siswanto mengatakan, sebagai wujud partisipasi masyarakat yang peduli dengan Polri pihaknya ingin ikut meringankan beban pemerintah.

“Inilah sumbangsih kami, dengan bantuan APD ,Masker dan alat kesehatan ini semoga bisa membantu serta meringankan tugas polri dalam mengamankan di tengah oandemic Corona ini,”ungkapnya.

Untuk diketahui, bertepatan Hari Buruh 1 Mei mendatang, Kepolisian Daerah Jawa Tengah bersama Perhimpunan Indonesia Tionghoa dan Serikat Buruh di Jateng akan kembali melaksanakan Bhakti Sosial di Semarang dalam rangka memperingati Hari Buruh. (Amr)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY