Kapolres Lamongan Pantau Check Point Wilayah Babat Dan Deket,Dalam Rangka Operasi Ketupat...

Kapolres Lamongan Pantau Check Point Wilayah Babat Dan Deket,Dalam Rangka Operasi Ketupat Semeru 2020

506 views
0
SHARE

Lamongan,Kabarone.com – Kepala Kepolisian Resor Lamongan AKBP Harun SIK., SH bersama Pejabat Utama Polres Lamongan pada Selasa sore ini (28/04) pukul 14.45 wib melaksanakan pengecekan kesiapan pos check point di Kecamatan Babat dan Deket operasi ketupat semeru 2020 dalam rangka penanganan Covid-19.

Adapun serangkaian kegiatan check point Kapolres Lamongan beserta anggota yaitu melakukan pengecekan terlebih dahulu di pos check point rowo semando Kec. Babat, di pos tersebut Kapolres melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan oleh kendaraan R-4 dari luar wilayah Kab. Lamongan dan mengecek suhu tubuh para pengendara tersebut. Dalam pemeriksaan kendaraan dan suhu tubuh pengendara tidak diketemukan barang mencurigakan dan suhu pengendara dalam keadaan normal.

Kemudian Kapolres memeriksa pos point terkait kesiapan alat jaga dan alat kebersihan baik hand sanitizer, masker, dan alat pelindung diri serta mengecek jumlah petugas jaga dari Polri dan instansi terkait. Selanjutnya Kapolres bersama anggota menuju ke Stadion Surajaya Kec. Deket, disini Kapolres memeriksa kelengkapan jaga dan hasil pemeriksaan cukup memadai dengan adanya pendingin ruangan atau kipas angin selain itu kesiapan anggota jaga juga lengkap.(Ian/F2/Rul/Pur)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY