Peduli Warga,Babinsa Bagikan Masker Bersama Tiga Pilar Desa Mantup

Daerah439 views

Lamongan,Kabarone.com-Babinsa Desa Mantup Koramil 0812/09 Mantup Serka Gunawan bersama anggota Koramil Mantup dan Anggota Polsek Mantup membagikan masker untuk warga yang belum makai masker di jalan raya Mantup Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan.

Serka Gunawan di sela pembagian masker kepada masyarakat mengatakan, masker yang dibagikan dalam kesempatan kali ini sebanyak 800 helai. Diantaranya, 200 helai masker berasal dari Pemerintah Desa Mantup, 200 helai masker dari GP Ansor ,Dan 400 dari Bhabinkamtimbas dan Babinsa Desa Mantup.

“Masker itu hasil produksi penjahit asal Desa Mantup. Dan kegiatan ini juga dihadiri Forkompimcam dan Satuan Gugus Tugas (Satgas) COVID-19,” ujarnya .

Serka Gunawan juga menuturkan, kegiatan ini merupakan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau COVID-19. Selain pembagian masker, pihaknya juga menyemprotkan cairan disinfektan ke setiap rumah warga di desa Mantup. Dan rencananya kegiatan ini akan terus berlanjut.

“Untuk penyemprotan kami menghabiskan 20 liter disinfektan. Sasarannya, penggunaan jalan, warung kecil dan permukiman masyarakat,” pungkasnya Serka Gunawan.(Ian/Rul/F2/Pur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *