Punya Gedung Logistik Baru,Kapolres Lamongan Beserta Jajaran Adakan Tasyakuran

Punya Gedung Logistik Baru,Kapolres Lamongan Beserta Jajaran Adakan Tasyakuran

146 views
0
SHARE

Lamongan,Kabarone.com.com–Senin pagi ini (20/04) pukul 08.45 wib bertempat di Mapolres Lamongan, Kapolres Lamongan AKBP Harun SIK., SH beserta Wakapolres Lamongan Kompol Dies Ferra Ningtias, SIK dan Pejabat Utama serta anggota logistik melaksanakan kegiatan tasyakuran penempatan gedung baru logistik Polres Lamongan.

Dalam tasyakuran tersebut sebelum melakukan pemotongan tumpeng Kapolres Lamongan memimpin doa bersama dan mengucapkan puji syukur alhamdulillah atas diresmikannya gedung baru logistik ini. “Mudah mudahan dengan peresmian gedung logistik yang baru ini dapat membawa manfaat dan barokah serta dapat digunakan untuk menunjang program-program kedepan, kami berharap dengan adanya gedung baru bisa menumbuhkan semangat dan motivasi kerja yang lebih baik daripada sebelumnya” ucap Kapolres.

Kapolres juga menekankan kepada seluruh personil khususnya untuk anggota logistik ini agar lebih meningkatkan sistem pengamanan mengingat tempat ini dipergunakan sebagai gudang penyimpanan senjata dan amunisi yang sekaligus berdekatan dengan pemukiman warga. “Selalu utamakan dalam menjaga kebersihan, karena dengan terciptanya suasana ditempat kerja yang bersih dan nyaman maka kerjapun akan menjadi lebih bersemangat” pungkasnya.(Ian/F2/Pur/Rul)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY