Putra Lamongan Menjabat Posisi Kabiro Pembangunan Desa dan Daerah Tertinggal DPP Partai...

Putra Lamongan Menjabat Posisi Kabiro Pembangunan Desa dan Daerah Tertinggal DPP Partai Demokrat

4,686 views
0
SHARE

Jakarta,Kabarone.com – Qomaruddin SE, M. Kesos. seorang pemuda asal Desa Klagensrampat, Maduran, Lamongan yang berkiprah di Ibu Kota saat ini diberi kepercayaan oleh Ketua Umum DPP PD Agus Harimurti Yudhoyono atau yang kerap di sapa AHY, Qomaruddin diberi kepercayaan untuk menjabat sebagai Kepala Biro Pembangunan Desa dan Daerah Tertinggal DPP PD Priode 2020-2025, sesuai kompetensinya dibidang kesejahteraan sosial.

Qomaruddin yang juga menjabat sebagai Kepala sekolah pengkaderan DPN BMI menilai, kepengurusan baru Partai Demokrat cukup ideal baik dilihat dari segi umur maupun dari segi pengalaman para pengurus DPP PD. Qomaruddin juga melihat Kombinasi kepengurusan Demokrat periode 2020 – 2025 ini sungguh sangat luar biasa karena didalamya terdapat pemikir-pemikir yang prefesional dan energik, untuk itu kita patut beri apresiasi buat Ketua Umum mas AHY dan Jajaran Partai Demokrat di kepengurusan baru ini.

Qomaruddin menambahkan ,selain telah terjadi regenerasi dalam tubuh Demokrat, Demokrat juga banyak di isi talenta-talenta mudah yang mumpuni, dan intelektual-intelektual muda yang syarat akan komitmen dan luar biasa dibidangnya masing-masing, hal ini yang membawa energi dan semangat baru bagi kepengurusan DPP PD priode 2020-2025, “ucap Qomaruddin saat di hubungi wartawan KabarOne.

Qomaruddin juga menuturkan, Semoga di kepengurusan Partai Demokrat periode ini dapat memberikan aura baru bagi kaula muda dan bangsa Indonesia serta memberikan pemikiran pemikiran yang luar biasa bagi tubuh Demokrat itu sendiri dan wajah baru Bangsa Indonesia di bawah Nakhoda Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sekjen Teuku Riefky Harsya dan semoga Demokrat kembali berjaya menjadi partai pemenang (the ruling parti ).

Selain kepengurusan yang ideal, demokrat sebagai partai yang beridiologi politik Nasionalis Relegius sangat menghargai ruang-ruang dialog dalam merespon berbagai problem kebangsaan, adu gagasan dan pengembangan gagasan inilah menjadi ciri tersendiri bagi partai demokrat, cerdas dan tetap santun menjadi nilai lebi bagi paratai demokrat dalam bernegara ini. Ujar Qomaruddin saat dihubungi wartawan kabarone.

Masih oleh Qomaruddin, berharap Partai Demokrat dengan energi kepengurusan yang fres dan energik ini mampuh membawah Partai demokrat hadir dan diterimah di tengah-tengah masyarakat Indonesia dengan baik, dan memenangkan diberbagai pemilihan, baik pilkada, pileg maupun pilpres. amin.

Dengan diberikannya kepercayaan kepada saya masuk DPP PD priode 2020-2025, semoga bisa menjalankan amanah dengan baik dan sukses serta mampuh menjalankan tugas tugas partai secara prefesional dan prosuktif. Harapan Rakyat, Perjuangan Demokrat, begitulah ujar qomaruddin di akhir pernyataannya saat di hubungi wartawan KabarOne.(Red)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY