Akibat Covid-19, 65 Santri Tak Bisa Pulang; Bupati Kotabaru Berkunjung

Akibat Covid-19, 65 Santri Tak Bisa Pulang; Bupati Kotabaru Berkunjung

335 views
0
SHARE

KOTABARU,kabarone.com- Dalam rangak silaturahmi, Pondok Pesantren Raudhatul Nahdliyyin di Desa Karang Liwar Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru dikunjungi oleh Bupati Kotabaru H. Sayed jafar, Kamis 21/5/2020.

Dengan menggunakan masker dan menjaga jarak, H. Sayed jafar berbincang- bincang bersama pimpinan dan pengurus pondok pesantren sekaligus membahas kondisi wabah covid-19 di kotabaru.

Dalam kesempatan itu, Bupati H. Sayed jafar menyerahkan bantuan dana dari pemkab Kotabaru dan bantuan dana pribadi Bupati Kotabaru untuk Pondok pesantren Raudhatul Nahdhliyah.

Ditemui usai kunjungan, H. Sayed jafar mengakui kunjungannya ke pondok pesantren dalam rangka silaturahmi, dan rasa pedulinya terhadap santri-santri ponpes itu, karena wabah covid-19, para santri tidak bisa pulang ke kampung halamannya, jadi mereka berlebaran di pondok pesantren, akunya.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Raudhatul Nahdhliyah, Ustadz Tijan Darori menyampaikan terimakasih kepada Bupati Kotabaru atas kunjungan ke Ponpesnya, dimana para santrinya akan melaksanakan lebaran di pondok pesantren, santri kami sebanyak 65 orang, mereka tidak bisa pulang kampung karena kebanyakan berasal dari daerah zona merah, ucapnya.

Sebelum meninggalkan Ponpes, H. Sayed jafar bersama pimpinan Ponpes melakukan doa bersama untuk keselamatan bersama dan wabah covid-19 segera berakhir, sehingga semua bisa kembali normal sediakala.

Selanjutnya H. Sayed jafar meninjau posko gugus tugas covid-19 perbatasan di Desa Sudah Kecamatan Pamukan Barat, dalam kesempatan itu, H. Sayed Jafar menyerahkan bantuan APD seperti Masker, hand sanitizer, dan sarung tangan.

Bupati H. Sayed jafar menegaskan bahwa tim petugas posko akan tetap bertugas selama lebaran, kita ditengah-tengah kabupaten zona merah, kita jangan sampai melonggarkan pengawasan kita. Tegas Sayed Jafar.(Hrp)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY