Brigjen Pol Budi Yuwono : Tidak Ada Keberhasilan Komandan Tanpa Dukungan Anggota

Brigjen Pol Budi Yuwono : Tidak Ada Keberhasilan Komandan Tanpa Dukungan Anggota

170 views
0
SHARE

SEMARANG,kabarone.com – Dalam rangka pisah sambut Irwasda Polda Jateng Brigjen Pol Budi Yuwono kepada pejabat baru Kombes Pol Mashudi telah dilaksanakan penyampaian laporan kesatuan di Posko Operasi lantai 6 Mapolda Jateng, Kamis (21/5/2020).

Acara penyampaian laporan kesatuan oleh Brigjen Pol Budi Yuwono dihadiri oleh Irbid 1 dan Irbid 2 Itwasda Polda Jetang dan diikuti oleh seluruh anggota Itwasda, pejabat Irwasda yang sebelum dijabat oleh Brigjen Pol Budi Yuwono., digantikan oleh pejabat baru Kombes Pol Mashudii, selanjutnya Brigjen Budi Yuwono menjabat sebagai Widya Iswara tingkat II Sespim Polri Lemdiklat Polri.
Dalam sambutannya, mantan Irwasda Polda DIY itu menyampaikan kondisi di Satker Itwasda, capaian kinerja dan prestasi yang diperoleh selama menjabat sebagai Irwasda Polda Jateng.

Brigjen Pol Budi juga menuturkan, bahwa selama dirinya menjabat sebagai Irwasda Polda Jateng sejak bulan Maret 2018 ada banyak hal yang dilakukan walaupun hanya sekitar 2 tahun bersama semua anggota Itwasda.

“Terima kasih kepada seluruh anggota Itwasda, atas kerja sama yang baik, tidak ada keberhasilan komandan tanpa dukungan dari anggota, ” tuturnya.

Sementara,Irwasda Polda Jateng Kombes Pol Mashudi dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Brigjen Budi Yuwono atas promosi jabatan baru sebagai Widya Iswara tingkat II Lemdiklat Polri.

Sekaligus ia juga memperkenalkan diri selaku pejabat baru sebagai Irwasda Polda Jateng serta akan melanjutkan apa yang telah menjadi kebijakan Irwasda sebelumnya.

Penyampaian laporan kesatuan ini dilaksanakan dengan menerapkan social distancing ditengah pandemi COVID-19.

Dipenghujung acara diadakan penyampaian cinderamata dari Irwasda Polda Jateng Kombes Pol Mashudi, S.H. kepada Pejabat lama Brigjen Pol Budi Yuwono. (Amr,PID Itwasda)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY