Bupati Kotabaru, Sholat Fardhu Dan Tarawih Dirumah Saja

Daerah, Regional397 views

KOTABARU,kabarone.com- Masa- masa sulit di tengah pandemi Covid-19 dirasakan oleh seluruh kalangan masyarakat, begitu juga bagi para penjual takjil menjelang sore hari yang menjajakan dagangan menu buka puasa.

Ditengah gencar- gencarnya Pemerintah menanggulangi Covid-19, Bupati Kotabaru kembali bagikan masker dan memborong takjil yang dijual oleh di Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara, Sabtu 2/5/2020.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian pemerintah untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Kotabaru, ujar Bupati.

Kata Bupati, puncak pandemi covid-19 ini diperkirakan terjadi pada bulan Mei-Juni 2020, jadi kita sebagai harus tetap waspada saat ini, terlebih lagi dua Kabupaten tetangga kita yakni Tanah Bumbu dan Kalimantan Timur sudah berstatus zona merah, mudah- mudahan wabah Covid-19 ini cepat berlalu dan kita semua dilindungi dari musibah dan selalu diberi kesehatan, harapnya.

Saya menghimbau kepada warga untuk tetap melaksanakan sholat fardhu dan sholat tarawih dirumah saja, sebelum ada himbauan dari MUI Pusat untuk melaksanakan sholat di masjid, tutupnya.(Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *