Sambut Lebaran 1441 H”,Dandim 0812/Lamongan Serahkan THR Juga Bingkisan Lebaran Pada Anggotanya

Hankam594 views

Lamongan,Kabarone.com–Komandan Kodim 0812/Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H,menyerahkan THR dari Kasad dan paket bingkisan lebaran Hari Raya Idul Fitri 1441 H kepada perwakilan anggota Militer dan PNS Kodim 0812/Lamongan di lapangan apel Makodim 0812/Lamongan.

Penyerahan THR dan paket bingkisan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari pimpinan TNI AD Kasad kepada seluruh prajurit TNI AD dan PNS TNI AD serta keluarganya.

Dandim 0812/Lamongan mengatakan,” Diharapkan bingkisan tersebut dapat berguna dan dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H sehingga dikemudian hari dapat mempererat dan memperkuat soliditas prajurit dan PNS TNI Angkatan Darat”,katanya.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0812/Lamongan mengungkapkan,” pemberian THR dan  bingkisan lebaran Hari Raya Idul Fitri 1441 H dari Kasad dilaksanakan secara resmi karena sudah merupakan perintah dari Komando Atas”,jelasnya.

Tak lupa Dandim juga selalu mengigatkan kepada anggota untuk terus melaksanakan tugas dengan baik dan selalu memberikan himbauan dan pengertian tentang Covid-19,” ini untuk menekan penyebarannya di masyarakat melalui Babinsa yang mana sebagai ujung tombak satuan di TNI AD dalam pembinaan Teritorial diwilayah NKRI “,pungkasnya.(Ian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *