Selamat Jalan Senior, Wartawan kabarone Tutup Usia

Nasional562 views

Jakarta,Kabarone.com – Pimpinan umum beserta jajaran Pemimpin Redaksi PT Kabar Media Indonesia turut berbela sungkawa atas meninggalnya Wartawan biro Bangka Belitung Djasri ,Senin (25/5/2020).

Amin Santoso selaku Pimpinan Umum media Kabar one.com mengatakan,”untuk memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkanya sebagai senior jurnalis Kabar one.

Kita ketahui bersama bahwa Almarhum Semasa hidupnya adalah seorang wartawan lama yang aktif sejak 10 tahun yang sebelumnya bersama saya gabung di media Patroli jakarta.padahal saya terakhir ucapkan permohonan maaf lebaran 1 hari masih di balas oleh almarhum.

Atas nama redaksi kami turut mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya, semoga Almarhum diterima oleh Allah amal ibadahnya.

serta segenap pimpinan dan redaksi wartawan mohon maaf bila ada salah terhadap keluarga yang di tinggalkan semoga di beri kesabaran ,” ungkap Amin Santoso.

Hal senada di ungkapkan rekan seprofesi asal bangka belitung yang seia sekata selalu bersama dalam setiap bekerja Suhardi mengatakan ,”
Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah wafat rekan kita, wartawan kabarone Babel bapak Djasri, sekitar menjelang subuh tadi. Meninggal mendadak. Terima kasih kepada Redaksi sebelumnya saya sangat berterimakasih telah diberi kesempatan kepada saya dan almarhum untuk bergabung di kabarone.com dan ikut pelatihan jurnalistik bersama PWI JAYA tahun 2019 di jakarta,” ujar Suhardi.( Rul/fer)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *