Sutikno Anggota DPRD DKI Jakarta melakukan Baksos Penyemprotan Disinfektan.

Sutikno Anggota DPRD DKI Jakarta melakukan Baksos Penyemprotan Disinfektan.

248 views
0
SHARE

Jakarta, Kabarone.com- Bendahara Fraksi PKB – PPP DPRD DKI Jakarta Sutikno didampingi
Camat Kebayoran Lama Aroman lurah Pondok Pinang Rizky melakukan bakti Sosial penyemprotan disinfektan ke pemukiman warga di wilayah di 8 RT se Rw 06 Kelurahan Pondok Pinang Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan demi menanggulangi penyebaran virus corona (Covid-19).

Sebagai wakil rakyat yg duduk di parlemen Kebon Sirih, Sutikno merasa prihatin dengan wabah virus corona yang jumlahnya kian hari kian bertambah di Jakarta.

“Sebelumnya kami telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Dapil 7 Jakarta Selatan dan progam jual ayam murah total 58.000 ekor dgn subsidi 3.500/ekor kata Sutikno kepada Tim Media Kabar one.com , Sabtu (2/4/2020).

Sutikno mengatakan, ,”agenda hari ini Baksos penyemprotan Desinfektan 8 rt, penyerahan bantuan telur 25 peti dan pembagian masker kain 30 lusin bersama Tim gugus terdepan anggota DPRD DKI Jakarta di wilayah rw 06 kelurahan Pondok Pinang kecamatan Kebayoran Lama.

Masih menurut Sutikno,kami juga sangat memprihatinkan karena kegiatan yang selama ini di lakukan ke masyarakat menggunakan anggaran sosper, Reses dan Kunker sekarang ini di tiadakan.
Karena anggaran semua kegiatan Dewan seperti Kunker Fraksi dan kunker komisi semua dialihkan ke penanganan Pandemi Corona di wilayah DKI Jakarta.

Setiap kegiatan baksos turun kemasyarakat anggota Dewan menggunakan dana anggaran dari kantong pribadi dan alhamdulillah saya sebagai wakil rakyat masih turut serta memberikan kontribusi baksos ke masyarakat dengan kemampuan yang mungkin sangat terbatas tapi saya juga ikut serta merasakan bagaimana yang di rasakan masyarakat saat ini.

Saya selaku anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKB mendorong sepenuhnya dan menyetujui anggaran yang di ajukan dari pihak eksekutif untuk penanganan pandemi Corona atau Covid 19,” ujar anggota DPRD yang juga Bendahara Fraksi PKB-PPP( AS)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY