Tim CSR Telkomsel – IZI Bantu Sembako ke Petugas Jaga di Malam Lebaran

Daerah, Regional272 views

SEMARANG,kabarone.com-Ditengah wabah covid-19 yang melanda Indonesia, Tim CSR Telkomsel dan IZI Jateng membagikan paket sembako sebanyak 300 paket yang diberikan untuk perawat di RSUP Karyadi & RSUD Tugurejo, petugas medis puskesmas, pemadam kebakaran, Koramil, posko jaga lebaran, dan penjaga rel kereta api pada malam menjelang lebaran.

Wakil Ketua Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) Regional Jateng-DIY, Mardiyono mengatakan pada saat momen perayaan hari kemenangan Telkomsel ingin semua orang berbahagia,baik keluarga dhuafa maupun para pejuang garda terdepan covid-19.

‘ Sehingga, kami memberikan bingkisan sembako sebagai rasa terima kasih kami atas perjuangan yang telah diberikan tenaga medis, kepolisian dan lain lain untuk negeri.” katanya.

Hal serupa diungkapkan oleh Kepala Cabang IZI Jateng, Djoko Adhi, “Ditengah covid-19 ini kita harus berterimakasih kepada para tenaga medis, kepolisian pengaman lebaran, penjaga rel kereta, dan tak lupa kita juga harus terus memperhatikan keluarga dhuafa.” ungkapnya.

Sementara, perwakilan perawat RSUD Tugurejo, Emy menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diterimanya,.”Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Telkomsel kepada kami, semoga dengan bantuan ini dapat mengurangi rasa lelah kami para tim medis yang bertugas di malam takbiran ini.” jelasnya.

Senada dengan Emy, salah satu perwakilan Penjaga Posko Lebaran, Suyatno, mengungkapkan perasaannya kepada media, “Senang sekali, merasa dihargai, terimakasih Telkomsel dan IZI, bantuan ini menjadi penyemangat bagi kami.” ujar dia dengan penuh semangat. (Amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *