Usai Kunjungi Markas Kopassus, Kapolda Cek Tol Kalikangkung

Hukum459 views

SEMARANG,kabarone.com- Setelah menjalin sinergitas dengan TNI dengan acara kunjungan ke Markas Komando Grup 2 Kopassus Kartasura, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfi langsung bertolak ke Gerbang Tol Kalikangkung Semarang, Minggu (24 /5/2020) sekira pukul 12.00 WIB.

Jenderal bintang dua ini langsung melakukan pengecekan pos terpadu operasi Ketupat Candi 2020 Polrestabes Semarang di Gerbang Tol Kalikangkung. Kapolda melakukan pengecekan arus balik, pemeriksaan kesehatan anggota dan memeriksa kesiapan anggota di lapangan.

Kapolda berpesan, dalam operasi ketupat candi 2020 personil hendaknya menjaga keamanan pribadi yang diutamakan sebelum mengamankan masyarakat.

“Tentunya tetap menjaga kesehatan dan stamina di lapangan supaya bisa memberikan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat,” katanya.

Kapolda Jateng menjelaskan, kendati tidak ada arus mudik seperti tahun-tahun sebelumnya. Personil harus tetap harus mewaspadai arus balik yang tentunya akan lebih ramai.

Personil wajib menjaga kewaspadaan terhadap bahaya terorisme yang setiap saat terjadi.
“Kami minta personil tetap semangat berikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat dan jangan menyakiti hati masyarakat,” pungkas Kapolda. (Amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *