Anggota DPRD Kabupaten Lamongan Dapil Lima Hamzah Fansyuri ,SH.MH adakan Reses Ke Dua Tahun 2020

Politik977 views

Lamongan,Kabarone.com – Anggota DPRD Kabupaten Lamongan Dapil Lima Fraksi PAN Hamzah Fansyuri,SH.MH melaksanakan kegiatan reses ke 2 tahun 2020. acara tersebut di laksanakan di wilayah Kediaman Ketua DPC PAN Kecamatan Sukodadi Kabupaten Lamongan Kamis, (18/06/2020).

Pelaksanakan Reses ke dua Tahun 2020 dihadiri oleh Anggota Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lamongan Hamzah Fansyuri sudah di laksanakan untuk yang kedua kali di tahun 2020.

Reses Tahap kedua ini oleh Anggota Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lamongan Hamzah Fansyuri, dalam Resesnya kali ini difokuskan untuk struktur Partai Amanat Nasional dari kecamatan Sukodadi dan dihadiri beberapa relawan, Dalam pidatonya politisi termuda PAN ini mengajak untuk semua bisa tetap kompak dan bersinergi dalam membesarkan PAN.

“Karna semua itu tujuanya hanya satu utuk membesarkan Partai Amanat Nasional, yang ada di kabupaten lamongan khususnya di Dapil 5.

“Yang dalam Pileg kemarin berbeda dukungan caleg, sekarang sudah saatnya bersatu. Sudah tidak ada lagi kotak-kotak saat ini. Tidak ada kalah dan menang dalam pemilu legislatif kemarin. Semua caleg bersama sama berusaha dan bahu membahu menjadikan PAN yang terdepan di Lamongan” tuturnya.

“Saya berharap, siapapun caleg yang bertarung militan di Pileg kemarin,akan tetap maju lagi di pileg periode berikutnya.

“Dalam reses kali ini saya fokuskan untuk struktural sekecamatan Sukodadi, harapan saya supaya penyerapan aspirasi masyarakat kecamatan sukodadi bisa optimal. Bantu saya untuk melakukan perbaikan terhadap kinerja pemerintahan dengan masukan, serta informasi untuk semua program pemerintah yang kurang tepat sasaran”. Tegasnya

Pengalaman dari awal dia mencalonkan sebagai anggota Dewan, banyak hal dan masalah yang di hadapi partai PAN di setiap wilayah dan ranting di Desa. sehingga saat ini dia mengajak semua elemen partai PAN dan Relawan harus tetap bersatu dan kompak, ungkapnya.

Reses ini juga dihadiri oleh Ketua DPD PAN Lamongan Drs.H.Husnul Aqib M.M & Sekretaris DPD PAN Lamongan Ali Makhfudl, S.Ag,. S.H., M.M yang sampai saat ini masih tetap calon kuat Dari Partai PAN untuk ikut tampil di Pilkada Lamongan.

H.Husnul Aqib juga berpesan untuk New Normal di Kabupaten Lamongan kepada seluruh kader dan Relawan, untuk tetap menjaga kesehatan, selalu pakai masker saat keluar rumah, untuk mencegah menularnya virus corona (covid -19) ungkapnya.

Ali Makhfudl selaku Ketua Komisi A menyampaikan pidato terkait beberapa program sosial yang kurang tepat sasaran, ” Saya mendapat banyak laporan terkait program PKH, BLT, atau BLT DD yang kurang tepat, saya menekankan kepada dinas sosial untuk memperbaiki metode verval, supaya semua program sosial tepat sasaran,” Tegas Ali Makhfudl (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *