by

Jaga Kebugaran, Olah Raga Bersama TNI-POLRI

-Hankam-336 views

Lamongan – Kabarone.com, Untuk menjaga kekebalan daya tahan tubuh, Kodim 0812 Lamongan menggelar kegiatan olah raga bersama dengan polres Lamongan yang berlangsung di lapangan Kodim 0812 Lamongan , Jumat (03/07/2020).

Dandim 0812 Lamongan. Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han di sela kegiatan olahraga mengatakan, olah raga bersama TNI Polri Yang dilaksanakan ini adalah salah satu bentuk sinergitas dan kekompakan antara TNI Polri Dalam menjalankan tugas unyuk menjaga keamanan Negara Kesatuan Repubik Indonesia dan menjaga ketertiban umum secara bersama khususnya di Kabupaten Lamongan.

“Dengan kegiatan olah raga bersama ini kita semakin kompak dalam menjaga kedaulatan NKRI. “Kami di sini bersama Kapolres bertekat akan terus menjaga soliditas dalam menjaga keutuhan NKRI serta menjaga ketertiban umum apalagi pasca pandemi Covid 19,” ujarnya

Tak hanya itu saja yang disampaikan Dandim 0812 Lamongan di sela kegiatan olah raga bersama, namun dia juga menegaskan bahwa, soliditas antara TNI Polri di Kabupaten lamongan dalam menjaga ke daulatan NKRI tak perlu diragukan lagi. “Kami selalu solid, ” katanya.

Sementara itu, ” Kapolres Lamongan AKBP Harun, S.I.K., M.H. mengatakan, kekompakan dan guyub bukan hanya dalam menjaga kedaulatan NKRI, tapi TNI Polri selalu guyub dalam gerakan sosial kemanusian, seperti kerja bakti, penanggulangan bencana alam banjir dan lain sebagainya.

“Kami bersama TNI selalu solid dalam segala hal, utamanya menjaga keutuhan bangsa ini dari orang orang usil,” ujar Kapolres.

Usai melaksanakan olah raga bersama, seluruh peserta olah raga guyub makan bersama antara Dandim dan Kapolres beserta anggota Kodim 0812 dan anggota polres Lamongan (Pendim0812)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *