Kejutan Dandim 0812 Lamongan dalam HUT Bhayangkara Ke 74 di Polres Lamongan

Hankam345 views

Lamongan,kabarone.com – Dandim 0812 Lamongan , Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han, didampingi Kepala Staf Kodim 0812 Lamongan (Kasdim) Mayor Arh G. N. Putu Ardana, S.S. serta para Perwira staf dan Puluhan personel Kodim 0812 Lamongan, menyerbu masuk ke halaman Mapolres Lamongan.Rabu (01/07/2020)

Serbuan para anggotan TNI jajaran Kodim 0812 Lamongan tersebut bukan karena konflik, namun bentuk sinergitas dan kekompakan yang diperlihatkan TNI dan Polri di Kabupaten Lamongan, di HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

Menurut Kapolres Lamongan AKBP Harun, S.I.K., M.H. mengatakan, kami ucapkan terima kasih kepada Dandim 0812 Lamongan Beserta Jajaranya yang telah memberikan kejutan serta perhatiannya kepada kami, terkait HUT Bhayangkari ke 74 semoga sinergitas dan tali persaudaraan antara TNI-Polri senantiasa terjalin baik serta kompak terus demi keamanan dan ketertiban.

“Dengan kebersamaan antara Kodim 0812 Lamongan dan Polres Lamongan juga terwujud dalam berbagai kegiatan dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, semoga dengan kekompakan dan sinergitas kebersamaan yang selama ini sudah dibangun semakin hari semakin kita jaga dan ditingkatkan,”ungkap Kapolres.

Sementara itu Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han, menjelaskan dengan HUT Bhayangkara ke 74 ini berharap kekompakan juga terjalin bukan saja pada momen tertentu, tapi pada setiap saat dan setiap waktu dan bukan sekadar dalam menjalankan tugas semata.

“Inilah bukti bahwa TNI dan Polri khususnya di wilayah Kabupaten Lamongan, terus dan selalu kompak, kami datang memberikan ucapan selamat HUT ke-74 Bhayangkara dan semoga Kamtibmas Kondusip Masyarakat Semakin Produktif”, kata Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han, (Pendim0812)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *