by

Koramil 0812/20 karangbinangun Kebut Droping Material Rutilahu

-Hankam-693 views

Lamongan, kabarone.com – Jajaran Koramil 0812/20 Karangbinangun terus mengebut percepatan Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni) di wilayah Kecamatan Karangbinangun Kabupaten Lamongan demi satu tujuan membantu masyarakat yang tidak mampu untuk memiliki rumah layak huni, Senin (06/07/2020).

Seprti yang terlihat di salah satu rumah warga Desa watangpanjang, pada pagi ini sudah tersedia bata putih yang siap digunakan dalam pembangunan program Rutilahu milik warga, dan juga telah dilakukan pengedropan kusen 1 buah, kayu blandar enam buah dan usuk untuk rumah Rutilahu.

Kebahagian warga yang mendapat program rumah tidak layak huni nampak jelas senang dan bahagianya karena rumah yang saat ini masih berdinding ayaman dari bambu (gedek) nantinya akan disulap menjadi layak untuk di tempati.

”Terima kasih bapak TNI atas bantuannya mudah-mudahan semua kegiatan ini dapat di catat oleh Allah SWT dan menjadi amal yang barokah Amin YRA,” ungkap Subur salah satu penerima Program Rutilahu Koramil 0812/20 Karangbinangun. (Pendim0812)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *