Per Hari ini WBL buka Kembali

Per Hari ini WBL buka Kembali

118 views
0
SHARE

Lamongan, Kabarone.com – Kabar gembira bagi masyarakat jawa timur, khususnya warga lamongan karena obyek wisata andalan kabupaten lamongan yang sering disebut WBL atau Wisata Bahari Lamongan besok sabtu, tanggal 11 Juli 2020 akan mulai operasional kembali setelah 3 bulan lamanya ditutup karena pandemi covid-19.

Dikonfirmasi melalui telpon (jum’at, 10-7-2020), Kabid Pariwisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Lamongan Erdiana Renawati membenarkan bahwa WBL mulai besok akan mulai beroperasi namun pengunjung wisata hanya dibatasi 50 persen dari kapasitas tempat wisata.


“Kami berharap manajemen WBL dan pengunjung, menerapkan protokoler pencegahan Covid-19 dengan menggunakan APD, selalu mencuci tangan sebelum masuk obyek wisata dan sesudah masuk obyek wisata serta menggunakan masker” ujarnya.
Marketing supervisor Wisata Bahari Lamongan, Azhari reyhan menjelaskan kepada awak media, jum’at, 10/7/2020).

beberapa hari terakhir kemarin manajemen berusaha melengkapi fasilitas untuk menyambut normal baru ditempat wisata dengan standart protokol kesehatan diantara kami menyediakan tempat cuci tangan, cek suhu badan dan himbaun berupa baner ajakan untuk memakai masker dan jaga jarak saat berada ditempat wisata.


“tidak hanya pengunjung saja yang wajib menaati peraturan normal baru ini, karyawan wisata bahari lamongan juga wajib menaati aturan dengan selalu memakai alat pelindung diri dengan memakai masker, face shield dan sarung tangan yang telah di tentukan sebagai kelengkapan uniform yang wajib digunakan disaat memberi pelayanan kepada wisatawan” ujar Azhari.

“Manajemen wisata bahari lamongan berharap WBL bisa menjadi destinasi wisata dan relaksasi bagi masyarakat di masa menuju new normal atau normal baru ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan agar menjadi kebiasaan termasuk saat berwisata, dalam rangka kembali beroperasionalnya wisata bahari lamongan besok, manajemen memberikan diskon harga tiket masuk atau HTM harga weekday untuk all day jadi tidak berlaku harga weekend namun wajib menggunakan masker atau alat pelindung diri” ujar akhir azhari.(Dee.K1L/F2)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY