PPPK Lulus 2019 Kabupaten Lamongan minta Dukungan Ke Bupati dan DPRD

PPPK Lulus 2019 Kabupaten Lamongan minta Dukungan Ke Bupati dan DPRD

337 views
0
SHARE

Lamongan, Kabarone.com – Forum Honorer Kabupaten Lamongan mendesak Bupati dan DPRD Kabupaten Lamongan, dengan berkirim surat sebagai Bentuk meminta dukungan kepada pemerintah Kabupaten Lamongan terhadap nasip para Honorer K2 yang Lulus PPPK 2019 kemaren agar segera di beri payung hukum dalam bentuk PERPRES tentang Gaji dan Tunjangan, sehingga Pemerintah Kabupaten bisa segera dapat memproses SK dan NIP yang sudah di siapkan oleh BKN. Selasa kemaren (30/06/2020).

” Forum Honorer hari ini berkirim surat kepada Bupati dan DPRD meminta dengan Hormat agar dapat mengirimkan surat ke Presiden RI Dan DPR RI, untuk mengingatkan Presiden. Bahwa ASN PPPK ini adalah Amanat UU No. 05 /2014 dan PP No. 48/2018 ” , terang Ahmad wasiran.

Ketua Forum Honorer Lamongan ahmad wasiran menerangkan, Forum Honorer ini adalah bagian dari perjuangan PGRI yg harus tetap diperjuangkan hak hak nya karena mereka itu sudah mengabdi terhadap Pemerintah sudah lama minimal 14 tahun seperti Tenaga Honorer K2 Khususnya, secara umum Tenaga Honorer lainnya yaitu untuk diangkat sebagai ASN melalui Jalur PPPK.

Forum Honorer Kabupaten Lamongan Menuntut perhatian Bupati Fadeli agar segera membuatkan Surat Kepada Presiden Jokowi dan juga Ketua DPRD Lamongan berbuat hal yang sama dengan membuat surat yang sama tetapi ditujukan kepada Komisi II DPR RI untuk mendesak Presiden segera mengeluarkan Perpres yg sudah ditahapan Harmonisasi di Kemenhumkam saat ini.

Forum Honorer Kabupaten Lamongan Berharap Meningkatkan Kesejahteraan Para Tenaga Honorer yang ada di Kabupaten Lamongan baik yang sudah lulus PPPK maupun yg belum. Terutama yg di Lingkungan Dinas Pendidikan (GTT & PTT), karena yg diluar dinas pendidikan Sudah hampir memenuhi UMK Kabupaten, dengan peraturan Bupati (PERBUP).

“Kebijakan yang kami harapkan itu terletak pada Pemangku kekuasan dan Kebijakan yaitu Bupati. Bila Bupati berkeinginan semua menjadi mudah, Bila Bupati tidak berkehendak semua akan menjadi Susah”, ujar Ketua Forum Honorer Ahmad wasiran. (Fer)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY